Tampil menawan dengan Smokey Eye Makeup

0
2052
Smokey Eye Makeup

Smokey Eye Makeup merupakan salah satu riasan di bagian mata yang membuat penampilan beberapa wanita terlihat semakin gorgeous. Kombinasi dari sejumlah warna eye shadow, akan menciptkan efek smokey eye.

Biasanya, smokey eye makeup yang sudah sering diterapkan hanya menggunakan campuran warna dari hitam ataupun cokelat. Kini tak hanya tradisional smokey eye, kita pun bisa mencoba menerapkan modern smokey eye dengan kombinasi warna dan inovasi lainnya. Modern smokey eye dapat terbentuk dengan bermain warna, menambah efek glitter, dan teknik makeup yang menarik seperti cat eye style.

G-Readers penasaran ingin mencoba teknik ini? Berikut kami bagikan 7 macam smokey eye makeup yang patut untuk dicoba!

Soft & Minimalisticsoft and minimalis smokey eye

Smokey Eye Makeup yang pantas digunakan untuk keseharian yakni makeup secara soft dan minimalist pada mata. Dengan campuran warna pink cerah, dan penerapan eyelashes yang menghasilkan bentuk bulu mata panjang dan tebal natural.

Deep Sapphire Blue

deep sapphire blue smokey eye

Makeup pada mata dengan nuansa biru selalu menjadi tren dalam dunia fashion. Sapphire blue smokey eye makeup menggunakan campuran warna antara hijau muda dan biru yang akan dikombinasikan dengan warna putih mengilap, nuansa hitam dan cokelat.

Bold & Sultry

bold and sultry smokey eye

Bold Sultry Smokey Eye makeup menghasilkan warna hijau dengan campuran nuansa ungu dan membentuk mata dengan eyeliner cat-eye agar menampilkan hasil yang maksimal. Penerapan makeup ini sangat cocok saat kencan romantis dengan pasangan Anda.

Sophisticated Gray

sophisticated gray smokey eye

Smokey eye makeup yang menghasilkan warna lembut yaitu dengan menerapkan warna hijau pada eyeshadow, dikombinasikan dengan warna hitam dan nude. Jangan lupa menambahkan eyeliner untuk menutup riasan pada mata dan memberikan kesan cerah.

Intense Purple

intense purple smokey eye

Nuansa makeup dengan warna pink dan ungu memberikan kesan girly pada siapapun yang menerapkan pada bagian mata. Intense purple smokey eye makeup memberikan hasil yang cantik dengan adanya partikel glitter, sentuhan warna pink, cokelat, dan warna hitam di bagian ujung mata.

Gold

gold smokey eye

Nuansa metallic dengan mempertemukan campuran warna hitam, cokelat, dan emas di bagian tengah. Warna emas dengan efek glitter dan eyeliner yang tebal di bagian ujung mata.

Indigo Blue

indigo blue smokey eye

Penerapan Indigo Blue Smokey Eye Makeup mencampurkan warna biru glitter dengan dasar hitam. Kombinasikan Smokey Eye makeup ini dengan warna lipstick nude pada kulit yang cerah. « [teks @abigailpinkan | foto fashionisers.com]

SHARE