Tiga selebriti Indonesia bakal bermain film superhero

0
1458
Volt

Volt, superhero asal Indonesia yang berkekuatan listrik, bakal memeriahkan daftar tontonan masyarakat Indonesia. Kepastian akan dibuatnya film ini muncul di awal Desember.  Skylar Pictures dan Skylar Comics sepakat untuk memproduksi film Volt.

Menyambut kehadiran filmnya ini, Skylar Comics telah meluncurkan tiga teaser untuk film Volt.

Dan menurut Marcelino Lefrandt sebagai penggagas komik Volt, ia telah mendapatkan tiga nama selebriti Indonesia yang akan berperan sebagai karakter pendukung. “Kita udah punya tiga nama, Surya Saputra, Tio Pakusadewo, dan Dennis Adishwara,” jelas Marcelino kepada Ghiboo.

Aswin Siregar yang menjabat sebagai co-publisher dan illustrator di Skylar Comics, juga menambahkan mengenai siapa sutradara film Volt. “Sutradaranya sudah dapat, Anggy Umbara yang sutradara Comic 8 dan Mama Cake,” ungkap Aswin.

Sejauh ini persiapannya telah mencapai penggarapan cerita, produksi desain kostum-kostumnya, dan penentuan setting. Targetnya, film Volt akan tayang di bioskop tanah air di tahun 2016.

Sekadar informasi, komik Volt karya Marcelino terbit perdana Juli 2012. Hingga kini Volt sudah masuk edisi ke-7.

Menurut Marcelino, karakter Volt diciptakan dan diberi nama oleh anak kecil bernama Ruben [lihat jilid 4 Volt]. “Jadi anak kecil ini tidak sengaja menghidupkan kekuatan dewa yang turun 3.500 tahun lalu. Kekuatan itu timbul lewat permohonan tulus anak kecil itu yang membangkitkan kembali kekuatan dewa dalam bentuk superhero dan mempunyai kekuatan listrik,” ujarnya. « [teks @bartno | foto Dok. Skylar Comics]

SHARE