Pohon Natal istimewa di REDTOP Hotel & Convention Center

0
805

Menyambut hari raya Natal yang merupakan hari besar umat Kristiani, REDTOP Hotel & Convention Center membuat pohon Natal istimewa.

Pohon Natal setinggi hampir 3,5 meter ini bertingkat 9, dengan tema “Sweet Christmas”. Puncak pohon Natal ini adalah rumah berwarna cokelat yang bisa dimakan. Kemudian pada tiap tingkatannya, ada hiasan Natal, cupcakes cantik, dan kue gingerman manis.

Kerlap-kerlip lampu twinkle yang didekor menarik, menambah kemewahan dan keunikan pohon Natal khas REDTOP Hotel ini.

“Pohon Natal tahun ini sengaja kami persiapakan sendiri, bekerjasama dengan chef pastry dan tim lainnya. Akhirnya kita bisa mewujudkan bentuk kreativitas yang original melalui kreasi pohon Natal cupcakes dan gingerman ini,” jelas Nidya Indriasari, Public Relations Manager REDTOP Hotel & Convention Center

Dalam peresmian pohon Natal istimewa ini beberapa waktu lalu, diresmikan oleh Lenny Patricia Halim dan Jessica selaku Pimpinan Perusahaan dengan didampingi oleh Wisnu Reza, General Manager REDTOP Hotel & Convention Center. Juga mengundang anak-anak dan pengasuh dari Yayasan Kasih Mulia Sejati.

Masih dalam menyambut Natal, REDTOP Hotel juga menyediakan program

  • Brunch with Santa yang diselenggarakan pada 13, 14, 20, 21, dan 25 Desember 2014 di Oriental Cafe.
  • Christmas Eve Dinner dengan menu internasional di Gallery Braisserie, dan akan menampilkan Christmas Jazzy Night, 24 Desember 2014. « [teks @bartno | foto @bagusdimsum]

RED TOP c RED TOP a REDtop hotel

SHARE