Tahun Baru, saatnya pesta hutan di Ancol

0
704

Tahun baru di Ancol, pasti identik dengan pantai dan kembang api yang menyala di atas laut. Tapi kali ini, salah satu sudut di Ancol justru menawarkan konsep hutan, lho, untuk tahun baru. Wah, kok bisa ya?

Tentu saja bisa. Pasalnya, Aston Marina memang senantiasa menawarkan konsep tahun baru yang “beda”, dan tak terlupakan. Dan untuk tahun ini, Aston Marina menghadirkan hutan belantara di pesisir utara DKI Jakarta melalui Alegria.

Pepohonan rimbun serta nuansa yang teduh, menjadi latar tahun baru dalam Alegria. Eits, tapi bukan berarti suasana tahun baru kamu bakalan sepi dan membosankan. Soalnya, Alegria akan menghadirkan banyak bintang ternama Indonesia, seperti Krisdayanti, Rossa, Judika, dan juga Indra Herlambang. Hmm, kebayang kan bagaimana serunya pesta ini, G-Readers?

Kendati telah tenar sebagai salah satu diva musik Indonesia, tetapi Krisdayanti mengaku senang bisa sepanggung bersama Rossa dan Judika. “Ada kebanggaan saat bisa tampil satu panggung bersama Rossa dan Judika. Lagipula, acara ini adalah acara malam tahun baru, dan konsepnya pun bagus: indoor yang akan disulap menjadi hutan,” tutur Krisdayanti saat ditemui di konferensi pers Alleigra beberapa waktu lalu, di Hotel Aston Marina.

Saat itu, kondisi Krisdayanti terlihat kurang sehat dan lemas. Namun, Krisdayanti tetap bersemangat saat menjelaskan kegembiraannya karena dapat hadir kembali dalam acara tahunan Aston Marina Hotel.

Antusiasme yang sama pun diperlihatkan oleh Rossa. Ibu satu anak ini mengaku bahwa ia paling suka tampil di acara tahun baru, lantaran tahun baru sangat ramai dan diperingati oleh hampir semua orang, “Pada tanggal 31 Desember itu kan, semua orang berkumpul dan merayakan pergantian tahun. Pastinya akan ramai, dan semua pihak mengeluarkan effort lebih besar dari segi ekonomi..”

Nah, buat kamu yang ingin merasakan kegembiraan yang seru –just like the meaning of “Alegria” in Spanish“, kamu tidak boleh ketinggalan pesta yang satu ini!« [teks@intankirana | foto Alegria]

SHARE