Naomi Campbell dan Jourdan Dunn, ikon Burberry’s Spring 2015

0
647
Naomi Campbell dan Jourdan Dunn

September lalu Burberry mengumumkan peluncuran parfum mereka dengan icon model cantik Kate Moss dan Cara Delevingne. Kali ini Burberry memilih Naomi Campbell [44 tahun] dan Jourdan Dunn [24 tahun] untuk menjadi ikon koleksi terbaru Burberry Spring 2015.

Ini merupakan kali keempat bagi Dunn ikut serta menjadi bagian dalam kampanye Burberry. Tahun pertama ia menjadi model bersama dengan Delevingne saat Spring 2011. Sementara bagi Campbell ini merupakan pertama kalinya ia kembali bekerja sama dengan Burberry sejak tahun 2001 dengan Moss.

Kampanye kali ini akan menampilan selebriti lain yakni Georger Barnett drummer These New Puritans dan George Le Page drummer Of Empires. Mereka berdua akan tampil dalam opening dan closing dari menswear show Burberry Prorsum Spring 2015.

Chrisptopher Bailey mengungkapkan kekagumannya pada keempat selebriti yang terpilih ini. “Two great British icons, two strong, beautiful women and the two perfect faces for our new campaign”. «[teks @abigailpinkan | foto fashionmagazine.com]

SHARE