Virzha tentang single ‘Aku Lelakimu’ dan video musiknya

0
2420
Virzha idol

Nama lengkapnya Di Muhammad Devirzha. Ia berasal dari Aceh berusia 24 tahun, baru saja meluncurkan single dan video musik terbarunya bertitel “Aku Lelakimu”.

Iya benar, lagu itu pernah dipopulerkan oleh Anang Hermansyah di tahun 2003 dan menjadi hits di masanya. Kini lewat suara rock khas Virzha, ia menyanyikan lagu ini beda. Begitu juga di video klip perdananya.

Lihat saja video resminya ini yang sudah mencapai views 651.966 [16 Desember], sejak diluncurkan pertama kali, 15 Oktober 2014.

Jadi penasaran, bagaimana sih proses pembuatan video klipnya ini yang disutradari oleh Virlawana Langgong dari Hypenotic?
“Konsepnya digarap sebulan. Tapi kalau eksekusinya cuma sehari, dari pagi sampai malam banget.”

VirzhaLokasinya?
“Di dekat Ragunan. Jadi di sana ada rumah studio yang serba bisa lah rumah itu. Ada kolamnya dan bisa tiba-tiba ada di jalan. Semua bisa di rumah itu.”

Pemilihan modelnya?
“Kalau model aku sharing sama sutradaranya. Ada mas Virlan, ada label juga, ada manajemen juga. Jadi ada beberapa kandidat untuk video klip itu. Jadi aku cuma membayangkan saja sih, kalau dari karakter mukanya, sama lagu ‘Aku Lelakimu’ nyambung apa nggak. Yang ‘dapatnya’ si Putri Anne, maksudnya dari karakternya dia, dari perawakannya.”

Seperti apa ceritanya?
“Mengenai pengorbanan. Pengorbanan seorang pria yang menurut aku, dia sudah menganggap wanitanya itu orang yang terkasih buat dia.”

Segmen yang paling banyak take-nya?
“Waktu buta di bagian aku. Pas lagi ngamen itu, karena dekat kolam. Jadi takut nyebur ke kolam. Kedua ada yang kesandung juga. Ketiga, Anne di situ kan menangis, menangisnya bagus banget, tapi aku bawaannya mau ketawa aja. Karena memang kalau akting nggak terlalu bisa. Tapi alhamdullillah mas Virlan mempermudah aku untuk bisa berakting.”

G-Readers pengin tahu lebih banyak mengenai single terbaru Virzha ini dan apa yang berhasil kami gali dari dirinya, saksikan di #Rabu Ghiboo edisi, 17 Desember 2014, bersama Virzha mulai pukul 15.00. « [teks @bartno | foto @bagusdimsum]

SHARE