Judika dan Terry tampil sepanggung untuk fans

0
802
Judika dan Terry

Lewat program Kepoin Judika dan Terry Musikkamu! Para penggemar kedua musisi ini dapat bertemu muka dan mendapatkan sajian mini konser spesial di Pisa Cafe, Jakarta, Rabu kemarin.

Fans kedua solois yang menonton acara itu adalah orang-orang yang telah menjadi member Musikkamu.com dan berlangganan RBT Judika dan Terry. Serta memiliki Kepoin yang telah ditentukan. Periodenya dari 12 November – 12 Desember 2014.

[Terry sendiri baru saja meluncurkan album ketiganya bertitel ‘Indah’ pada pertengahan November 2014. Sedangkan Judika, meluncurkan album keempatnya ‘Hati & Cinta’ pada akhir November lalu]

Perform awal dimulai dengan penampilan Terry yang memakai gaun berwarna biru, ia melantunkan tembang “Cinta Tanpa Restu”.  Setelah sekitar 7 lagu dibawakannya, Terry menutup aksinya Lewat musik melow “Butiran Debu”, ah Terry [Ratu Galau] memang bikin galau.

Lalu kemudian giliran Judika. “Terus Berlari” menjadi lagu pertama dibawakan Judika dan lalu dilanjutkan dengan “Apakah Ini Cinta”, “Merelakannya”, “Mama Papa Larang”, “Bukan Dia Tapi Aku”, “Mama”, “Sampai Kau Jadi Milikku”, dan “Aku yang Tersakiti.”

Sebagai penutup, sebuah kejutan kepada Judikaholic dan Terrylize, yaitu kolaborasi Judika dan Terry dalam lagu “Terajana”, ah asyik..

Ucapan terima kasih tak terhingga mereka ucapkan atas segala dukungan fans, manajemen, dan sponsor, sebagai kata penutup konser mini mereka yang kemudian disambut dengan riuh tepuk tangan. « [teks @bartno | foto dok.Sonymusic]

Judika dan Terry
Judika dan Terry
SHARE