Calvin Harris semakin memesona jadi model Armani

0
1101

Tanpa dipoles make up atau diarahkan penata gaya, sosok seperti Calvin Harris diyakini mampu memukau setiap orang, khususnya kaum hawa.

Hanya dengan berdiri di hadapan ribuan partygoers, mengajak goyang lewat musik EDM yang diraciknya dan dimainkan, sudah pasti cukup mempesona. Benar ‘kan G-Readers?

Tapi, bagaimana bila Calvin yang biasa jingkrak-jingkrakan dengan musik elektro-nya, kini beralih ke dunia model? Pasti, semakin keren dan digilai. Apalagi, bila ia didaulat menjadi model untuk brand fashion terkenal, Emporio Armani.

 

Profesi Calvin sebagai model Armani, bukan isapan jempol belaka. Terbukti dari beberapa foto yang beredar, ketika musisi berusia 30 tahun itu sedang menjalani pemotretan.

Dibeberapa foto terlihat Disc Jockey [DJ] yang pernah berkolaborasi dengan Rihanna ini, tampil topless dengan tubuh tegap dan perut six pack-nya, sambil menunjukkan senyum malu-malu ketika didampingi penata rambut dan make up.

calvin harris armani

Namun di foto lainnya, Calvin bisa juga tampil layaknya model. Berpose dengan tatapan mata tajam, tanpa senyum simpul sekalipun.

G-Readers pasti bertanya-tanya untuk produk Armani manakah Calvin didaulat menjadi model? Seperti dilansir dari DailyMail, musisi asal Skotlandia ini akan melakoni koleksi Spring/Summer 2015 dari Emporio Armani, sebuah brand terkenal asal Italia milik desainer dunia, Giorgio Armani.

 

Konsep fashion ini berbeda dengan Armani jeans, dan Exchange. Emporio hanya berfokus pada pakaian ready to wear high-end dan aksesori. So, tak heran bila disetiap foto ia terlihat hanya mengenakan pakaian yang kasual, yang dipadankan sneakers.

calvin harris model 2Selain pakaian, Calvin juga menjadi brand ambassador aksesori Armani, seperti jam tangan dan kacamata.

Bisa bekerjasama dengan brand fashion kelas dunia, Calvin pun mengungkapkan perasaannya. “Ini luar biasa bisa bekerjasama dengan Mr. Armani [perancang busana] dan timnya di Emporio Armani. Aku merasa memiliki kesamaan dengan brand ini, dan aku memang sudah lama mengagumi desain dari Armani,” ucapnya.

Penasaran lihat hasil pemotretan Calvin sebagai model Armani? G-Readers harus bersabar. Pasalnya, foto-foto ini baru akan dirilis pada Januari 2015. « [teks @DonT_D4| foto DailyMail]

 

SHARE