G-Pluck, charity, dan aura The Beatles di Hard Rock Cafe

0
1640
G-Pluck di Hard Rock Cafe

Masih dalam rangka ulang tahun pertama Hard Rock Cafe Jakarta yang jatuh di 5 Desember, sekaligus kampanye internasional Hard Rock Cafe dalam program IMAGINE There’s No Hunger. Kali ini, Hard Rock Cafe Jakarta menggelar charity concert yang ditujukan untuk yayasan Why Hunger, Rabu, 17 Desember 2014.

“Ini adalah salah satu rangkaian dari charity marathonnya Hard Rock Cafe dalam rangka ulang tahun pertama. Jadi seluruh Hard Rock Cafe di dunia bekerjasama dengan Why Hunger, itu adalah yayasan milik Yoko Ono, dan selama November-Desember campaign kita adalah Imagine There’s No Hunger,” ujar Rya Karina, Manager Marketing Hard Rock Cafe Jakarta, dalam penjelasannya mengenai acara ini.

Bertemakan Imagine There’s No Hunger featuring G-Pluck, Hard Rock Cafe Jakarta semakin membuat malam Kamis itu terasa syahdu, nuansa Beatles yang dibawakan The Indonesian Beatles, G-Pluck, benar-benar mengena.

G-Pluck pernah menjadi wakil Asia untuk “Beatles Week Festival” setelah bersaing dengan band dari Jepang dan Filipina. G-Pluck terdiri dari Awan Garnida [bas], Wawan [gitar], Adnan Sigit [gitar], dan Beni Pratama [drum].

G-Pluck di Hard Rock Cafe

Lagu “Twist and Shout” jadiĀ pembuka yang pas, sebagai penanda bakal serunya malam ini. Yang kemudian dilanjutkan dengan lagu hits Beatles lainnya seperti “Yesterday”, “Imagine”, “Love Me Do”, dll. Lebih dari 20 lagu mereka bawakan, beberapa di antaranya berkolaborasi dengan Mat Beatles. Bernyanyi bersama sudah tak bisa dihindarkan lagi di malam itu dan Beatles terasa ada di sini.

“Khusus untuk malam ini keuntungan yang terkumpul akan diberikan kepada yayasan Why Hunger. Dan selama November-Desember 2014, customer Hard Rock Cafe Jakarta bisa charity dalam bentuk round up bill mereka. Bisa 2 dolar, 5 dolar, atau 10 dolar,” jelas Rya kembali.

G-Pluck di Hard Rock Cafe Jakarta

The Comments:

Adrian @adriankhatif
“Seru banget. Gue kan pernah lihat G-Pluck di Liverpool dan itu bagus banget. Sama di sini juga, mereka Beatles-nya Indonesia.”
Lagu Beatles favorit: “Blackbird”

Lisa @mslisakhanna
“Menyenangkan. Tempatnya dan G-Pluck-nya bagus. Semuanya menyenangkan.”
Lagu Beatles favorit: “I Wanna Hold Your Hand”

Adnan @nandaisadnan
“Untuk kategori Asia Tenggara mereka the best-lah. Nuansanya Beatles banget lah. Acara ini bagus sangat-sangat mulia, dan mungkin supaya acara ini lebih mengena, mungkin bisa melibatkan pihak-pihak seperti LSM atau apapun yang langsung menyentuh grassroot-nya, jadi orang tahu oh kita masuk ke sini oh tujuannya ke sana.
Lagu Beatles favorit: “Don’t Let Me Down”

Lingga @linggaramadhan
“Ini udah standard G-Pluck banget, gear-nya dipikiran, bahkan sampai amplifiernya bawa sendiri. Acaranya bagus banget, cuma sayang kurang penuh, karena biasanya G-Pluck kalau main umum gini, rame.”
Lagu Beatles favorit: “And I Love Her”

Hessa Bastian @bastianhessa
“Bagus penampilan G-Pluck malam ini. Yang jelas gue suka sama yang namanya charity, gue sangat mendukung acara ini. Sebuah pekerjaan yang sangat mulia.”
Lagu Beatles favorit: “Martha My Dear” Ā« [teks @bartno | foto @mirzablue]

SHARE