Pesona perayaan ulang tahun Macau ke-15

0
785

Perayaan kembalinya Macau ke dalam pangkuan Republik Rakyat Tiongkok setiap 20 Desember selalu meriah dan menarik perhatian wisatawan.

Di tahun ini perayaan dimulai dengan Upacara Bendera pukul 8 pagi di Lotus Square dan 8.30 pagi di Macau Headquarters of the People’s Liberation Army.

Kemudian siang harinya pukul dua, perayaan ke-15 serah terima Macau dari Portugis ke Republik Rakyat Tiongkok ini akan diadakan di Sports and Art Show, yang akan menampilkan nyanyian dan tari dari lokal artis.

Dan malamnya akan ditutup oleh pesta kembang api yang bisa dipandang dari segala penjuru Macau. Asyiknya bila dilihat dari Macau Tower dan Kun Lam Ecumenical Centre.

Sementara perwakilan Macau Government Tourist Office [MGTO] di Indonesia juga turut merayakan hari bersejarah ke-15 ini. Yaitu dengan mengadakan Macau 15 Anniversary & Year End Celebration pada 17 Desember kemarin di Double Tree, Hilton Hotel, Jakarta Pusat.

MGTO Indonesia mengundang sekitar 150 tamu pada acara ini, sekaligus pengumuman pemenang MGTO – VivaLog Blogging Competition. So, Happy 15 Anniversary Macau. « [teks @bartno | foto dok. MGTO]

Perayaan Macau ke-15

SHARE