Cinta segitiga dalam sebuah drama musikal Slank

0
1530
Drama sinema slank

Jinna [Aimee Saras] merupakan seorang jurnalis. Cantik, juga berprofesi sebagai fotografer, memiliki karier yang cemerlang di dunia jurnalistik. Bersama partnernya, Adam [Maruli Tampubolon], Jinna dengan tegas dan lugas memberitakan kejadian politik yang terjadi di sekitarnya.

Di satu sisi Arga [Ariyo Wahab], seorang politisi reformasi yang baru saja dilantik sebagai ketua DPR ternyata memikiki kisah masa lalu bersama Jinna.

Arga dan Jinna kembali bertemu dalam sebuah sesi wawancara. Dari sanalah cinta segitiga mulai terjalin. Kisah lama antara Arga dan Jinna bersemi kembali.

Di sisi lain Adam menaruh hati kepada Jinna dan berusaha mengutarakannya. Kisah cinta ini bergulir dengan kisah-kisah lain di belakangnya. Bagaimana dunia Arga di DPR sebenarnya dan seperti apa mafia di dunia tersebut pun ikut terungkap di drama musikal yang berjudul “Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical”.

Diiringi lagu-lagu Slank, drama musikal ini menyajikan satu tampilan berbeda. Karena juga melibatkan penari hip-hop dan juga potongan film yang diputar di tengah-tengah drama berlangsung.

 

Drama Sinema Slank (1)

Kemeriahan ini pun bertambah saat Slank juga ikut bergabung di atas panggung. Mereka juga mengajak para pemain bernyanyi bersama, dan menjadi satu kesatuan cerita yang mengalir dengan jelas.

Lagu-lagu seperti “Orkes Sakit Hati”, “Kamu Harus Pulang”, “Mawar Merah”, “Virus”, dan banyak lagu lainnya dibawakan dalam pertunjukan ini. Penonton pun ikut terhanyut mendengar suara para pemain dari atas panggung.  → Lihat foto penampilan Slank di tautan ini.

Drama musikal arahan Mirwan Suwarso ini memberikan sesuatu yang berbeda dari drama musikal lainnya. Karena mencampurkan drama, musik, tari, dan teknologi video di dalamnya.

Acara drama musikal “Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical” digelar mulai 18 hingga 20 Desember 2014. Diharap dapat menjadi hiburan yang mengena di akhir tahun 2014. « [teks @nandiyanti | foto @bagusdimsum

1
2
3
4
SHARE