Haagen Dazs sajikan ice cream spesial Natal

0
1449
Christmas Story

About
Natal telah tiba! Sebagai hari yang disambut penuh sukacita, dan dinantikan setiap tahunnya. Siapa pun pasti sudah menyiapkan sesuatu yang luar biasa.

Sama halnya dengan distributor es krim super premium asal New York, Haagen Dazs yang menyajikan ice cream spesial edisi Natal bagi konsumennya.

Haagen Dazs
The Best of Christmas

Dengan mengusung tagline Natal“Pure joy find it all inside” tahun ini, Haagen Dazs ingin konsumennya merasakan dan menikmati sukacita yang murni dari semua menu yang disajikan, khususnya menu spesial natal.

Hmm… Tagline ini membuat Ghiboo, dan mungkin G-Readers tertantang untuk mencicipi menu-menu Natal Haagen Dazs, iya kan? Dan, yang pasti, bukan hanya soal rasa, tapi juga desain-desain unik ice cream yang disajikan.

Menu
G-Readers pasti tahu betul bagaimana rasa dan kualitas dari ice cream yang sudah ada sejak tahun 1961 ini. Nah, setibanya di kafe Haagen Dazs Plaza Senayan, Jakarta, Ghiboo sudah disajikan beberapa menu andalan yang akan meramaikan bulan perayaan Natal.

Untuk ice cream, Haagen Dazs memiliki tiga menu spesial Natal. Di antaranya, The Best of Christmas, Christmas Story, dan Christmas Fondue.

The Best of Christmas, sangat memesona dengan dominasi warna merahnya. Apalagi dengan Bouble [berbentuk hiasan pohon natal], yang di dalammnya terdapat ice cream vanilla, yang dilapisi cokelat vanilla berwarna merah [red coating]. Sebagai pendamping terdapat choco rotated, dan beberapa buah raspberry yang semakin mencerahkan unsur Natal.

Haagen dazs christmas bauble
Christmas Bauble

Cara memakan The Best of Christmas ini cukup unik. Layaknya memecahkan telur, Anda harus memecahkan red coating dari cokelat vanilla yang sudah membeku. Setelah pecah atau terbelah, barulah ice cream vanilla di dalamnya bisa dicicipi bersama choco rotated. Nikmat!

Menu Christmas Story juga tidak kalah unik dan nikmat. Ice cream ini terdiri dari kue sus di bagian atas dan bawah. Sedangkan di bagian tengahnya ditumpuki buah raspberry, ice cream, dan vanilla cream.

Desain tumpukan kue sus dan ice cream Christmas Story ini, terinsipirasi dari topi Santa Claus, dan di bagian plate dilumuri cokelat kental berlukiskan pohon Natal. Unik bukan?

Nah, menu ice cream terakhir adalah Christmas Fondue. Sebenarnya, ini adalah menu reguler dari Haagen Dazs, hanya dikeluarkan edisi Natal. Menu ini akan menyajikan banyak ice cream, dengan topping buah-buahan seperti strawberry dan raspberry.

Tidak hanya dikreasikan dengan desain Natal, Christmas Fondue juga sangat nikmat cara makannya ketika ice cream dilumuri white cokelat kental. Yummy!

haagen dazs soleil
Soleil

Selain menu ice cream, pada Natal tahun ini Haagen Dazs juga mengeluarkan menu ice cream cake Christmas edition. Wajib G-Readers coba, antara lain Christmas Bauble dan Soleil.

Dijelaskan Angga Krisnawan, Branch Executive Haagen Dazs, Christmas Bauble hampir sama dengan The Best of Christmas, memiliki red coating yang di dalamnya terdapat ice cream vanilla, raspberry, dan blueberry. Bedanya, pada bagian bawah terdapat Belgian Cokelat ice cream, yang di-coating cokelat.

Sedangkan Soleil, cake ice cream dengan rasa Mango. Pinggiran cake dibentuk seperti pagar, yang di-coating menggunakan white cokelat.

Dari sekian banyak menu khusus Natal di Haagen Dazs, menu yang menjadi favorite adalah Christmas Story dan Christmas Fondue.

The Look
Menyambut Natal, tak hanya menu saja yang disajikan ‘berbau’ Natal, tapi juga seluruh konsep ruangan pun disulap menjadi serba Natal.

haagen dazs plaza senayan
Haagen Dazs Plaza Senayan, Jakarta

Di wallpaper kaca, terdapat stiker bergambar lonceng dan bola-bola penghias pohon Natal. Tak hanya itu, menambah gemerlapnya nuansa Natal, ruangan juga dihiasi lampu-lampu.

Desain ruangan yang dihadirkan Haagen Dazs ini memang sudah pasti sama dengan outlet Haagen Dazs lainnya. Sedangkan, untuk ukuran kafe, di Plaza Senayan memiliki ruangan yang cukup luas.

Terbagi menjadi dua bagian, indoor berkapasitas 42 seats dan outdoor 21 seats. “Yang pasti, konsep ruangan Haagen Dazs, adalah Friendship Ordinary, tapi bila dibandingkan antara outdoor dan indoor, konsumen banyak yang lebih memilih di dalam. Mungkin karena ber-AC, luas, dan ada sofanya,” jelas Angga.

Service
Sekadar informasi, Haagen Dazs Plaza Senayan sudah ada sejak tahun 1995. Dari 32 gerai yang ada di Indonesia, hanya kafe Haagen Dazs Plaza Senayan yang memiliki menu breakfast. Itu sebabnya, waktu operasional di outlet ini buka sejak jam 07.00 setiap weekdays, sedangkan weekend buka jam 10 pagi.

Dan, untuk promosi menu ice cream spesial Natal berlaku sejak 15 November hingga akhir Desember 2014. So, jangan sampai kelewatan ya! « [teks @DonT_D4 | foto @mirzablue]

Haagen Dazs Plaza Senayan
Alamat Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika No.8, Jakarta 10270
Jam buka Setiap hari, pukul 07.00 – 23.00 WIB [Weekdays] dan pukul 10.00 -23.00 WIB [weekend]
Website mra.co.id
Twitter HaagenDazsID
Facebook Haagen Dazs Indonesia
Telepon 021 5725126

SHARE