Sebuah agen travel menjual paket unik untuk para wanita single

0
898

Kreativitas bangsa Jepang mencipta sesuatu, sudah tak perlu ditanya lagi. Mereka punya banyak inovasi, dan cipta karya penduduknya tumbuh pesat. Karya-karya mereka dalam berbagai bidang telah disuka banyak orang di dunia.

Salah satunya ide paket rekreasi yang dibuat sebuah agen travel asal Jepang bernama Cerca Travel yang berbasis di Kyoto. Nama paket berdurasi dua hari ini adalah Kyoto Solo Wedding.

“Jika Anda single dan tidak tahu apakah dapat menikah, kenapa tidak dibuat dari sekarang foto pernikahan Anda, selagi masih muda dan cantik?” begitu yang diungkapkan laman Cerca Travel untuk menarik pelanggannya.

Paket dua hari ini menyediakan konsultasi apakah Anda mau menggunakan busana tradisional Jepang atau gaun putih indah plus bouquet. Kemudian Anda akan diajak ke toko khusus perkawinan untuk memilih busananya.

Pada hari kedua, penataan rambut dan make-up mulai dilakukan sebelum mengenakan gaun yang telah dipilih kemarin. Barulah melakukan pemotretan di taman Shugakuin Sanso.

Paket ini juga termasuk satu malam menginap di hotel, mini album, dan USB berisi data foto-foto Anda sebagai suatu kenangan yang indah. Jika ingin meminta lebih dari paket dasar yang ditawarkan, agen travel Cerca menyediakan juga tambahan kegiatan untuk paket ini seperti, bunga tambahan, perawatan spa, teman makan malam sebelum hari H, atau bahkan pemeran pengantin prianya.

Tertarik? Jika ya, agen travel ini membuka harga paket dasar paket ini mulai dari IDR 31,800,000. « [teks @bartno | foto Cerca Travel]

SHARE