Selamat hari ibu, Megan Fox!

0
1230
megan-fox

Wajah cantik, rambut hitam panjang terurai, siapakah dia? Banyak. Tapi dari yang banyak itu, kami memilih nama Megan Fox. Wanita yang nyaris sempurna ini punya nama panjang Megan Denise Fox. Ia lahir di Tennesse, 16 May 1986.

Ia sempat bermain pada film layar lebar Transformers sebagai Mikaela Banes. Tanpa banyak sentuhan riasan pada wajahnya, wanita ibu dua anak ini masih saja menjadi idaman para pria.

Tahun 2012 , Megan Fox mengumumkan bahwa ia telah hamil anak pertamanya. Brian Austin Green adalah pria yang sangat beruntung karena berhasil memikat hati [salah satu] wanita tercantik sejagat ini.

Berperan sebagai April O’Neil pada film layar lebar Teenage Mutant Ninja Turtles sepertinya menambah satu karya pada diri Megan Fox. Tepat pada tanggal 27 September 2012, Noah Shannon Green lahir dalam pangkuan seorang ibu jelita. Siapa sangka pemilik tubuh dengan lekukan seksi ini kembali melahirkan anak keduanya yang diberi nama Bodhi Ransom Green pada 12 Februari 2014.

Kebaikan dan kelembutan hati dari wanita ini menjadikan dirinya sebagai ibu angkat dari Kassius. Kassius merupakan anak Green, suami Megan Fox yang dulu sempat menjalin hubungan dengan aktris Vanessa Marcil Giovinazzo.

quote foxSebagai ibu tiga anak [satu anak tiri dari pernikahan Austin Green dan istri sebelumnya], Fox punya aturan yang diterapkankan di kehidupan sehari-harinya. Termasuk larangan menonton televisi. Walaupun ia seorang aktris internasional dengan segudang kesibukan, ia tidak serta merta membiarkan anaknya untuk menghabiskan waktu sendiri.

Megan Fox mengaku ia bukan seseorang yang terlalu ambisius terhadap kariernya. Menjadi seorang ibu memang mempunyai tanggung jawab besar. Tapi wanita ini selalu menyertakan hati pada keluarganya saat ia sedang sibuk berkerja.

“It’s so hard to be a working mom especially when your heart is not in your work, when your heart is with your family,” kata Fox, yang memulai karier di dunia seni peran melalui film Holiday in the Sun.

Larangan tonton televisi
Megan Fox menyadari bahwa memiliki dua anak dengan umur yang berbeda, membutuhkan perhatian yang berbeda pula. Ia mengaku sangat berat untuk mengatur kedua anaknya di mana mereka berdua kadang kala memiliki rasa cemburu.

Fox memiliki figur yang sangat penting membimbing anak pertamanya, yaitu Noah untuk menjaga dan peduli terhadap adik kecilnya yaitu Bodhi. Megan Fox tidak membiarkan anaknya menonton televisi tanpa pengawasan dirinya, bahkan ia tidak mengizinkan putranya untuk menonton televisi.

megan fox Cara tersebut sangat ampuh bagi tumbuh kembang kedua anaknya. Ia lebih memberikan waktu saling bersama antara Noah dan Bodhi. Dengan peraturannya tersebut, ia dapat melihat kedua anak laki-lakinya saling berinteraksi.

Seperti pada saat Bodhi menangis lalu Noah berusaha untuk menenangkan adiknya tersebut. Kejadian itu merupakan most amazing part bagi Megan Fox.

“I’m excited for the future, to see them be brothers and be best friends and I know that there’s gonna be lots of fighting, but there’s also gonna be lots of hugs and kisses,” katanya, menceritakan.

Ia mengizinkan kedua putranya untuk menonton film, tapi tidak acara televisi. Menurutnya, film memiliki permulaan, pertengahan, dan akhiran, lalu selesai dengan sebuah cerita. Itulah perbedaan antara film dan televisi. Baginya televisi tidak memiliki akhiran atau it’s just nonstop.

Televisi sangat tidak baik bagi pertumbuhan anak-anak. Megan Fox justru lebih membiarkan Noah dan Bodhi untuk menghabiskan waktu kecil mereka dengan bermain tanpa sentuhan alat komunikasi. “My goal is no computers, no cell phones until at least 8th grade,” tutur wanita yang namanya masuk dalam 100 Sexiest Women in the World 2006 versi majalah FHM.

Bahagia sebagai seorang ibu
Setiap wanita pasti mempunyai rasa senang dan bahagia saat dikaruniai seorang anak. Hal ini juga terjadi pada Megan Fox. Ia merasa memiliki hubungan sejak awal kehamilannya. Wanita bermata indah ini tidak memiliki rasa khawatir sedikit pun.

Pada saat putra pertamanya lahir, peristiwa itu membuat ia seakan menjadi perempuan yang paling bahagia di dunia. Ia begitu mencintai Noah. “I love something so much that I will never be the same again.” Ada perasaan bahagia saat menjadi seorang ibu karena memiliki kekhawatiran yang lebih saat ia harus meninggalkan anaknya untuk bekerja. Happy mother’s day, Megan! « [teks @shintriamylnia | foto Megan-fox.com dan wallpapershd3d.com]

Banner Artikel Shes Taken Banner Artikel Luna-Maya

 

SHARE