Madonna beri hadiah Natal kepada fans berupa enam buah lagu

0
564

Menyambut Natal tahun ini, Madonna memberikan kepada fans-nya hadiah tak terduga. Sebuah kejutan yang tadinya mau dikeluarkannya Februari tahun depan.

Hadiahnya adalah enam buah lagu baru untuk album ke-13-nya bertitel Rebel Heart, yaitu “Living for Love”, “Ghosttown”, “Devil Pray”, “Illuminati”, “Unapologetic Bitch”, dan “Bitch I’m Madonna [feat Nicki Minaj]”.

Khusus untuk “Living for Love”, Madonna merencanakan mengeluarkannya pas perayaan Valentine 2015, dan lagu lainnya dari album ke-13-nya ini, menyusul di musim semi [awal Maret].

Peluncuran yang dipercepat ini juga sebagai aksi balasan atas bocornya beberapa lagu miliknya untuk album terbarunya yang terjadi di pekan terakhir November 2014 dan pertengahan Desember ini. Total ada 13 lagu yang sudah tersebar di dunia maya.

Madonna mengatakan, “Saya lebih suka para penggemar saya mendengarkan versi kompletnya daripada versi bocoran yang belum komplet itu. Dan anggap saja enam lagu awal ini sebagai hadiah Natal.”

Setelah enam lagu ini dilepas ke pasar jelang akhir pekan lalu, mendapat sambutan baik dari publik. Di iTunes, beberapa lagu Madonna itu masuk dalam 10 besar dalam top 100 lagu terbaik. Sementara albumnya Rebel Heart memuncaki 10 album terbaik iTunes. « [teks @bartno | foto forbes.com]

SHARE