Quiksilver KoKas, pertama hadirkan Skateboard Carousel di Asia

0
3118

About
Pertama kalinya di Asia, toko Quiksilver Kota Kasablanka [KoKas] menghadirkan Skateboard Carousel.

Quiksilver KoKas menjadi toko ke-11 dalam kerjasama antara Quiksilver Inc. dengan PT Gagan Indonesia. Dan, pastinya produk-produk Quiksilver sudah dijual di lebih dari 90 negara dalam jaringan distribusi yang sangat luas termasuk pusat perbelanjaan surf, skate, dan seluruh partnership baik itu pusat perbelanjaan ritel sejenis atau pun department store terkemuka.

SONY DSC
Quiksilver

The Look
Menjadi pertama di Asia, Quiksilver KoKas sengaja menggantung Skateboard Carousel di langit-langit toko. Sehingga pengunjung bisa melihat 50 skateboard berputar terus-menerus setiap hari, selama toko buka.

Dengan kaca yang besar dan bening pada bagian toko, memidahkan konsumen melihat dahulu dari luar, sehingga memancing mereka untuk masuk ke dalam toko. Setiap item produk baju digantung tertata rapi, dan sepatu tersusun dari bawah ke atas.

Item
Tidak hanya Skateboard Carousel yang dijual di toko ini, namun seluruh produk Quiksilver, seperti Roxy, dan DC, juga bisa ditemukan di sini. Dari pakaian, sepatu hingga aksesori untuk pria, wanita, remaja, dan anak-anak.

Quiksilver KoKas

Alamat Kota Kasablanka UG-33 Kota, Jl. Casablanca Raya kav. 88, Jakarta 12870
Jam buka Setiap hari jam 10,00 WIB-22.00 WIB
Website quiksilver.co.id
Twitter @Quiksilver_ID
Facebook Quiksilver
Instagram quiksilver

SHARE