5 cara mudah berkreasi dengan cahaya untuk merayakan Natal

0
902

Lima cara mudah berkreasi dengan cahaya untuk merayakan Natal kali ini.

1. Ciptakan sendiri pohon Natal kamu
Jika kamu menyukai kegiatan seni dan kreasi, kenapa tidak mengajak anak-anak untuk turut serta dalam proyek seni besar Natal kali ini? Tak perlu repot memasang pohon Natal yang biasa, kamu dapat membuat sendiri pohon Natal dari kertas dan cahaya.

Minta si kecil mendekorasi kertas-kertas yang ada, dan tempelkanlah pada dinding kamu. Gunakan sepasang Philips-Disney LivingColors Micro seperti Disney Pixar Cars atau Princess Table Lamps untuk membuat ‘Pohon Natal’ warna-warni. Dengan 64 warna cahaya yang cerah dan mode penggantian warna otomatis, lampu-lampu yang mudah digunakan ini akan mengubah ruang manapun menjadi area bermain imajinatif.

2. Yang baru untuk dekorasi jendela
Kamu suka menggantung lampu hias mungil di luar rumah saat Natal? Jika kamu tinggal di apartemen, tunjukkan keceriaan perayaan Natal di jendela kamu dengan beberapa Philips Intimate LED Candles yang diposisikan dengan baik.

Gantung lampu-lampu tersebut dengan benang di depan jendela untuk pencahayaan Natal imajinatif yang menyenangkan. Kamu juga bisa menempatkan Philips Wish LED Candles pada sudut-sudut ruangan untuk atmosfer yang nyaman dan hangat yang tentunya akan membangkitkan semangat Natal kamu.

3. Ciptakan kehangatan melalui cahaya
Kamu menyukai cahaya dan rasa hangat di bulan Desember? Bawa kehangatan cahaya dengan lampu meja Philips Living Colors IRIS. Sesuaikan intensitas cahaya dan pilih satu dari 16 juta warna berbeda untuk menciptakan suasana cantik dan hangat dalam rumah.

Atau pilih Philips Living Colors Micro bila ingin lebih praktis. Setel lampu pada mode penggantian warna otomatis sehingga menciptakan suasana yang tentu akan kamu suka. Dengan efek cahaya menyebar yang lembut dan kontrol intuitif, lampu-lampu ini tentu akan menerangi malam Natal yang hangat di ruang keluarga.

4. Kawan Natal
Hadiahkan kawan tidur yang menyenangkan bagi si kecil untuk menemani mereka dalam petualangan menemukan Santa. Philips-Disney SoftPals begitu empuk, tidak panas ketika disentuh, dan didesain spesial untuk anak-anak.

Tersedia empat karakter Disney favorit: Mickey Mouse, Minnie Mouse, serta Mike dan Sulley dari Monsters Inc. Atau hadiahkan mainan baru keren dalam bentuk Philips-Disney Frozen torch light. Dengan lampu LED yang lembut di mata, senter lucu dan lampu tidur ini sempurna menmani si kecil yang takut gelap.

Kamu juga dapat melengkapi kamar tidur si kecil dengan Philips-Disney Frozen Sensor Night Light yang dapat dinyalakan dengan lambaian tangan bila anak terbangun tengah malam.

5. Isi kaus kaki Natal dengan cahaya
Kaus kaki Natal biasanya berisi barang-barang kecil seperti permen, mainan kecil, atau kado lainnya. Kenapa tidak kreatif dan masukkan kejutan pencahayaan mungil. Coba Philips Vivid Candle, Philips Retreat Candle, atau satu set Philips Naturelle TeaLights.

Lilin-lilin LED ini sangat praktis dan mudah digunakan, memberikan cahaya lilin tanpa panas, cairan lilin ataupun asapnya. Cukup miringkan produk untuk mengoperasikannya. Kamu bisa menempatkan mereka di sekitar ruangan untuk mengubah rumah kamu menjadi tempat peristirahatan menyenangkan di mana kamu dapat menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta! «

SHARE