5 perbedaan unik Cara Delevingne dengan model lain

0
1481
cara delevingne

Sekarang siapa tidak kenal dengan gadis cantik satu ini? Memang, model kelahiran 12 Agustus 1992 ini masih terhitung baru di dunia modeling internasional. Walaupun masih anak bawang, Cara selalu hadir dengan berita dan sensasi yang mengejutkan. Mulai dari kisah cinta sesama jenisnya dengan aktris Michelle Rodriguez, diduga sebagai pecandu kokain, hingga banyak video lucu dan konyol yang di unggah ke Instagram pribadi.

Yap, Cara berhasil membuat dunia penasaran dengan kehidupannya yang unik. Berikut kita simak perbedaan unik Cara Delevingne dan model lain :

» Alis yang menawan
Jika Rihanna memiliki kulit hitam eksotis yang sangat menjual, maka Cara Delevingne memiliki alis super memesona. Ia memiliki alis yang lebat dan alami dengan warna gelap yang tegas dan dingin. Bahkan di YouTube, kamu bisa dengan gampang menemukan tutorial make up untuk membuat alis ala Cara Delevingne.

» Model cantik tapi konyol
Yap, konyol. Model berkebangsaan Inggris ini senang sekali melakukan selfie dengan pose aneh dan di luar dugaan. Namun jangan salah, gaya selfie-nya ternyata menjadi mendunia hingga membuat banyak membuat para fans-nya meniru gaya foto Cara yang unik.

Cara Delevingne» Disukai banyak artis papan atas
Meskipun terhitung baru dalam dunia model, namun Cara ternyata bersahabat dekat dengan penyanyi senasional Miley Cyrus, Rihanna, hingga Taylor swift. Bahkan Cara pernah berpacaran dengan Hary Styles yang merupakan salah satu personel One Direction.

» Ternyata seorang drummer!
Siapa sangka supermodel Inggris ini ternyata sangat mahir bermain drum. Selain itu, Cara memang memiliki bakat seni seperti menyanyi dan menciptakan lagu. Cara mengaku mulai menciptakan lagu sejak usia 13 tahun.

5. Santai menolak Leornado DiCaprio
Seorang Leornado DiCaprio biasanya selalu berhasil membuat perempuan jatuh hati kepadanya. Namun, tidak dengan Cara Delevingne. Dicaprio mengejarnya, tetapi Cara tetap santai saja. Dilansir dari TheSun, alasan Cara menolak aktor tampan ini karena ia tidak menyukai pria tua. « [teks @monicaseptia | foto Vogue.co.uk]

SHARE