Bayi ‘Matahari’ Teletubbies kini berusia 19 tahun!

0
1900

Seorang mahasiswi berusia 19 tahun mengaku sebagai bayi matahari Teletubbies. Jess Smith bilang, dirinya terpilih sebagai bayi yang memerankan sosok matahari di Teletubbyland dalam acara yang ditujukan bagi pre-schooler tersebut.

Smith berasal dari Chatham, Kent, Inggris, dan merupakan mahasiswa jurusan seni tari di Canterbury Christ Church University. Selama 19 tahun, perannya sebagai bayi matahari di Teletubbies hanya diketahui oleh keluarganya.jess smith

Smith membuka rahasianya sebagai bayi matahari di Teletubbies melalui akun media sosial Facebook dengan menulis, “Aku pikir rahasia ini masih akan disimpan oleh keluargaku hingga tiga tahun ke depan. Tetapi Ibuku terlalu kegirangan.” Smith dan keluarganya menyimpan rahasia tersebut selama 19 tahun.

“Aku adalah matahari di Teletubbies. Banyak yang mengaku sebagai matahari tersebut namun aku hanya bisa mengatakan yang sebenarnya.” Smith menulis juga bahwa pengakuannya ke publik tersebut didukung oleh teman-teman yang sudah mengetahui fakta tersebut.

Mengenai kemiripan, Smith menulis, “Semua orang bisa lihat kemiripan wajahku sekarang dengan saat bayi. I still have a babyface. Aku tak banyak berubah, masih suka tertawa.” Matahari Teletubbies juga dikenal dengan giggle khas-nya saat disapa Tinky-Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po.

jess 2Bersama pengakuannya tersebut, Smith juga mem-posting foto yang diterima orangtuanya dari rumah produksi Teletubbies, Courtyard Productions di Kent, Inggris pada tahun 1996 sebagai bukti otentik dirinya sebagai matahari di Telletubbies.

Smith mengaku tak tahu pasti alasan mengapa dirinya dipilih saat baru berusia 9 bulan sebagai bayi matahari tersebut. “Aku ingat menonton dan ikut tertawa dengan matahari di Teletubbies namun baru diberitahu oleh keluargnya bahwa bayi tersebut adalah dirinya saat dewasa.”

Dailymail melansir, Smith merupakan putri dari Anji Smith, 44 tahun, seorang konsultan rekrutmen. Anji mendapat peran matahari di Teletubbies bagi anaknya saat membawa Jess ke rumah sakit. Smith mendapat bayaran sebesar 250 poundsterling dan satu box mainan untuk dibawa pulang.

Acara anak-anak produksi BBC Teletubbies tayang pada tahun 1997 hingga 2001 dan sedang dipersiapkan seri terbarunya dengan 60 episode oleh BBC. « [teks @philomimi/dailymail.co.uk | foto berbagai sumber]

SHARE