IKEA, belanja perabot dan kuliner ala Swedia

0
1500

About
IKEA adalah sebuah peritel perabot rumah tangga yang berasal dari Swedia. Di tahun 2004, IKEA sudah mencapai 364 toko di 46 negara, di berbagai belahan dunia. Dan tepat pada 15 Oktober 2014, Hero Supermarket, pemegang lisensi IKEA di Indonesia resmi membuka gerai pertama IKEA di Alam Sutera, Tangerang, Banten, Indonesia. IKEA Alam Sutera menjadi toko ke-364 dan yang paling baru dari 46 negara di dunia.

Selain menjadi pusat belanja untuk perabotan, di Indonesia IKEA juga hits dengan restorannya, yang menyajikan makanan khasnya.

The Look
IKEA memiliki luas 35.000 meter persegi, dengan dibagi beberapa lantai dan bagian. Di lantai dasar terdapat Market Hall, yang menyediakan segala kebutuhan perabotan rumah, seperti lampu, jam, keperluan dapur, dan masih banyak lainnya.

ikea
Area makan IKEA

Kemudian di lantai satu, terdapat IKEA Bistro, di sini kamu bisa menikmati makanan seperti Spicy Chicken Fried Bread, hotdog, dan jenis-jenis ice cream. Selain itu, di lantai ini terdapat juga Swedish Food Market, yang menjual cemilan atau makanan ringan khas Swedia.

Selanjutnya di lantai dua, terdapat cafetaria, bagi kamu yang benar-benar ingin makan berat, dan showroom khusus kamu yang ingin mencari tempat tidur atau furnitur lainnya.

Menu
Di cafetaria ada menu makanan yang wajib kamu coba, dan memang pasti banyak dipesan pengunjung IKEA, yaitu Swedish Meatball atau lebih dikenal bola-bola daging. Menu ini disajikan bersama mashed potato, loganberry jam dan saus krim yang gurih. Kemudian ada Swedish Poached Salmon with Chive, Shrimp Cutlet yang juga dipadukan mashed potato. Semua makanan ini sudah dipastikan halal, G-Readers!.

IKEA

Alamat IKEA Alam Sutera, Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 45, Alam Sutera
Serpong, Tangerang 15320.
Jam buka Setiap hari, pukul 09.30-22.00 WIB
Website ikea.com
Twitter @IKEA_Ind
Facebook IKEA Indonesia
Telepon 021 29853900

SHARE