Kate Hudson merayakan natal bersama mantan

0
608
Kate-Hudson Matthew-Bellamy

Keajaiban Natal bisa dialami siapa saja. Apakah Kate Hudson tengah mengalaminya dengan merayakan Natal bersama sang mantan, vokalis Muse Matthew Bellamy?

Aktris cantik Kate Hudson terlihat bersama di kota asal Hudson, Aspen, Colorado, Amerika Serikat bersama mantan tunangannya selama empat tahun, Matthew Bellamy. Selama akhir pekan kemarin, keduanya terlihat berbelanja pakaian selama sekitar 45 menit di salah satu butik di kota yang tengah bersalju tersebut.

E! News melansir seorang saksi mengatakan keduanya terlihat kompak. “Mereka bersama teman-temannya, termasuk adik Kate. Tak terlihat romantis, namun sangat kompak.”

Mengenai tradisi Natalnya, Hudson biasa merayakannya di rumah. “Aku tumbuh di Colorado dan selalu kembali ke sana. Semua anggota keluarga, termasuk adikku, selalu kembali ke rumah dan berkumpul bersama di sana.”

Hudson dan Bellamy berpisah setelah empat tahun bertunangan. Dari hubungan tersebut, lahir seorang anak laki-laki bernama Bingham pada April 2011. Kate dikabarkan menjalani hubungan dengan koreografer di Dancing With The Star, Derek Hough.

Mengenai perpisahannya, Bellamy mengeluarkan statement di Twitter “Love all of you guys! We’re both very happy, it’s for the best. Thanks for your kind words. Now about that new album…” « [teks[email protected] dari E! Online | foto AKM-GSI]

SHARE