Keindahan Desember di Mall Of Indonesia

0
709
decorating chocolate

Desember menjadi bulan paling ditunggu begitu banyak orang di seluruh dunia. Banyak alasan yang menyebabkannya. Salah satunya adalah momen Natal dan Tahun Baru. Untuk menyambut kebahagiaan Natal, Mall Of Indonesia [MOI] mulai 22 Desember mempersembahkan ‘Experience Santa’s Castle’.

Experience Santa’s Castle’ hadir dengan berbagai macam ruangan untuk anak-anak beraktivitas. Mulai dengan Royal Garden, Chocó Candy Room, Grooming Chamber, Creative Corner, Toys Factory, hingga Royal Ballroom.

Di sini anak-anak dapat berfoto dan bercengkrama bersama Santa Claus, menikmati cokelat, arena bermain, dan membuat handycraft. Pengalaman yang unik ini dapat dinikmati hanya dengan berbelanja Rp 100.000 di weekdays dan Rp 300.000 di weekends/hari libur di tenant Mall Of Indonesia.

Khusus bagi pemegang Kartu Bank Mandiri, cukup menukarkan 1 point di counter Bank Mandiri yang tersedia di atrium untuk dapat menikmati wahana ini. Nikmati juga program belanja Bank Mandiri bagi pengunjung yang berbelanja dengan mesin EDC Bank Mandiri di semua merchant yang ada di Mall Of Indonesia sebesar Rp 1.500.000 atau dengan menukarkan 500 Mandiri Fiesta Poin atau 2.500 Mandiri Power Poin akan mendapatkan free SOC shopping voucher Rp 50.000.

Menyambut keceriaan momen tahun baru pada 31 Desember 2014, Mall Of Indonesia mempersembahkan juga Old & New Shopping Party. Anda akan mendapatkan SOC shopping voucher Rp 200.000 dengan minimum pembelanjaan hanya sebesar Rp 1.500.000.

Khusus Mandiri Customer akan mendapat tambahan voucher Rp 50.000. Dan bagi para pengunjung dengan minimum pembelanjaan Rp 500.000 akan mendapatkan voucher Food Park sebesar Rp 50.000. Para pemegang Sedayu One Card juga akan dimanjakan dengan welcome drink gratis hanya dengan menunjukkan kartunya.

Ayo sambut keindahan bulan Desember bersama Mall Of indonesia karena malam tutup tahun ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan serta penampilan spesial dari penyanyi Tulus. Sebagai puncaknya Pesta Kembang Api sebagai simbol penutupan tahun 2014 dan menyambut Tahun Baru 2015. « [teks[email protected]| foto dok. Mall of Indonesia]

OLD&NEW MOI_TULUS

SHARE