Nikita Mirzani punya fantasi ekstrem yang saat ini belum tercapai

0
1463
Nikita MIrzani

Wajah cantik dan postur tubuh yang sexy membuat orang tidak ada yang menyangka kalau sebenarnya cewek kelahiran Jakarta 28 Maret 1986 ini pernah sekolah di pesantren. Siapa yang dimaksud? Dia, Nikita Mirzani.

”Dulu tuh gue sekolah di pesantren atas kemauan sendiri. Sekolah di pesantren 3 tahun, sejak lulus SD sampai selesai SMP. Setelah itu gue juga mengenakan hijab pas SMA, karena nuansa sekolahnya kan Islam gitu, kayak Muhammadiyah. Nah pas kuliah baru deh kenal rok mini, tapi pulang tetap hijaban. Hahaha” kata Nikita ketika menjadi bintang tamu program Drive n Jive Radio 87.6 Hard Rock FM Jakarta.

Sejak saat itu pula, Niki panggilan akrab Nikita, mulai mencoba untuk menggunakan tato. Seni hiasan tubuh pertama dimulai sejak 7 tahun lalu. Ada beberapa tato di tubuh Niki yang telah dihapus, yaitu di bagian tangan dan dada. Hal ini dilakukan karena alasan kebersihan. ”Tapi nggak ada perasaan nyesal sama sekali sih. Pengin bersih aja dan udah bosan. Yang dihilangin gambar bunga, bulu. Tapi kebanyakan gambar bunga sih tato gue,” ujarnya yang turut membintangi film Comic 8.

Ibu dari dua orang putri ini juga sering disebut sebagai artis kontroversial. Hebatnya, Niki tidak marah mendapat sebutan itu. ”Nggak tau kenapa,” katanya, bingung.

“Apapun yang Niki lakukan selalu jadi hal yang kontroversial. Akibatnya kalau mau update sesuatu di social media kayak Twitter dan lainnya harus lebih hati-hati. Tapi ya mau gimana lagi, ‘kan cari uangnya dari sana. Jadi harus bisa jaga sikap. Walaupun gue aslinya nggak jaim sama sekali,” tutur wanita yang memulai kariernya di Take Me Out Indonesia

Tidak hanya punya banyak tato dan sebutan kontroversial. Niki juga punya fantasi yang unik. Ia ingin berdiri di pinggir gedung tertinggi. ”Gue pengin banget sih berdiri di pinggir gedung tertinggi. Nggak tahu kenapa ya pengin banget, mungkin lebih ada adrenalinnya kali ya. Jadi seru aja,” katanya. Wah, ditunggu deh Niki fantasinya itu? « [teks @nabilabi | foto @Tomi_Nala]

SHARE