Raisa dan Mario menutup I Like Monday Hard Rock Cafe Jakarta di 2014

0
1117

Agenda bulanan Hard Rock Cafe Jakarta, I Like Monday berakhir Senin malam kemarin di tahun 2014 ini. Sebagai I Like Monday penutup tahun, Raisa Adriana dan Mario Ginanjar menjadi artis yang terpilih.

Suasana meriah sudah terasa sebelum pukul 10. Dan itu terus bertambah selagi kami menanti Mario dan Raisa. Akhirnya pukul 10 lewat 10, Mario muncul membawakan lagu “Panah Asmara”, milik Afgan Syah Reza yang langsung ditanggapi koor beramai dari para Mario Lovers dan YourRaisa. Seru!

Setelah tiga lagu disuarakannya, Mario berujar “Kayanya saya pengisi I Like Monday satu-satunya yang tak punya album, ha ha ha” Senyum dan tawa ringan pun terbentuk dari para penggemar setelah mendengar curhat colongan Mario itu.

Ada tiga lagu berbahasa Inggris yang juga dibawakannya, pertama “Officially Missing You” [Tamiya], “Water Runs Dry” [Boys II Men], dan “I Drive Myself Crazy” [N’Sync]. Mario menutup penampilannya lewat lagu “50 Tahun Lagi”, seraya berharap “Semoga kita bisa ketemu sampai 50 tahun lagi.” Tepuk tangan beramai mengiringi Mario turun ke panggung.

I Like MondayRaisa

Reff “Could It Be” mengalun menandai kehadiran Raisa di bulan terakhir I Like Monday 2014 ini. “Telah lama ku tahu engkau punya rasa untukku. Kini saat dia tak kembali, kau nyatakan cintamu. Namun aku takkan pernah bisa, ku, takkan pernah merasa, rasakan cinta yang kau beri, ku terjebak di ruang nostalgia,” Terjebak Nostalgia menjadi lagu pembuka Raisa. Merdu bro!

“Selamat Hari Ibu,” ucap Raisa setelah dua lagu pertama dibawakannya. Lagu ketiga ini untuk para wanita kata Raisa, “Saat cowok mereka sudah tidak memperhatikannya dengan baik.” Lagu ini berjudul “Bye Bye”.

Empat lagu awal dibawakan sendiri oleh Raisa, dan di lagu kelimanya, Raisa mengajak duet Mario, lewat satu lagu yang belum pernah mereka bawakan sebelumnya, “The Prayer”. Keren!

Total, Raisa dendangkan 11 lagu malam itu. Reff “Could It Be” di awal dinyanyikan lengkap sebagai lagu penutup konsernya di I Like Monday. Terima kasih, ucapnya, dua kata yang selalu dikatakannya usai menyanyikan satu lagu. Itu menjadi memori tak terlupa di konsernya yang sampai 20 menit awal di esok harinya.

The Comments:

Yulius @yuliuahasyim
“Seru, bagus, terhiburlah.”
Lagu favorit malam ini,  Apalah Arti Menunggu, Terlalu Cinta, dan The Prayer

Lucky Lesmana @lforlucky
“Bagus, terhibur banget. Pertama kali melihat Mario dan Raisa duet.”
Lagu favorit malam ini,  Officially Missing You, Could It Be, dan The Prayer.

Bobby @callmebubu
“Keren banget yang pasti, kalau Mario udah pasti keren lagunya membawa kembali zaman-zaman kita SMA. Terus kalau Raisa keren banget suaranya. Thank you banget buat I Like Monday juga.”
Lagu favorit malam ini,  LDR.

Pritha @Pritha24
“Menurut gue acaranya keren banget, yang tadinya I Hate Monday jadi I Like Monday, dan Raisa sama Marionya asyik abis.”
Lagu favorit malam ini,  The Prayer, Water Runs Dry, dan Could It Be.

Mirzha @mirzhavida
“Keren deh pokoknya, terutama yang Mario feat Raisa.”
Lagu favorit malam ini,  50 Tahun Lagi, The Prayer, dan LDR. « [teks @bartno | foto @ajiotoy]

SHARE