Membaca kepribadian Si Dia lewat koktail favorit

0
818
wanita minum koktail

Tahun baru ditemani koktail favorit? Siapa yang tidak mau? Apalagi kalau kamu ditemani ‘calon pasangan.’ Bila kamu ingin membaca karakter siapa pasangan kamu yang sebenarnya, bisa cek kamus koktail yang dilansir dari situs Harper’s Bazaar ini. Siapa tahu Si Dia memang benar-benar jodoh kamu ya!

» Champagne Cocktail. Wanita kesayangan kamu suka memesan champagne cocktail? Ya memang, kabarnya wanita muda sering memesannya. Kalau saat tahun baru, Si Dia memesan minuman ini, maka bisa diasumsikan dia adalah wanita yang memiliki kepribadian yang klasik, elegan, dan sophisticated. Salah satu selebriti yang menyukai koktail ini adalah Si Pencinta cocktail dress berwarna hitam, Audrey Hepburn.

» Manhattan. Si Dia adalah pria tampan, penuh percaya diri, dan rendah hati. Wow, siapa yang tidak mau berpacaran dengan pria berkepribadian seperti ini? Tampilannya yang seperti aktor terkenal Gary Cooper, tentu bisa membuat semua wanita jatuh hati. Hmmm… sepertinya kamu akan punya banyak saingan nih?

» Related Story. Merupakan champagne terbaik di seluruh penjuru kota New York. Semoga saja pria atau wanita yang meminumnya adalah jodoh terbaik kamu ya!

» Dark & Stormy. Koktail ini mungkin mengatakan bahwa peminumnya termasuk orang-orang pepster. Ya, mereka mungkin menghindari beberapa bar tapi aktif di rumah beribadah.

» Vesper. Kalau kamu melihat gebetan memesan Vesper, maka dapat diasumsikan ia memiliki sisi elegan dan sophisticated. Namun kamu juga perlu berhati-hati dan sebaiknya batasi jumlah minuman yang kamu minum. Tidak mau ‘kan, saat tersadar, kamu tidak tahu di mana kamu berada?

» Sidecar. Koktail ini menggambarkan bahwa perempuan yang sedang kamu incar merupakan wanita yang menghargai sebuah minuman yang berkelas dan berkualitas. Namun perhatikan sugar rim di sekeliling gelas, kecuali kalau dia adalah perempuan muda di bawah 27 tahun.

» Sazerac. Tipe kepribadian peminum Sazerac adalah pria yang sudah tahu seluk belum semua minuman beralkohol. Ia juga rela mengambil risiko apapun di depan matanya. Apalagi kalau dia memesan Sazerac dan cognac di waktu yang sama, maka dia adalah pria yang benar-benar handal.

» Old Fashioned. Wanita atau pria yang meminumnya memiliki pribadi yang klasik mengagumkan dan menghargai minuman yang enak. « [teks @fffionayh | foto shutterstock.com]

SHARE