Beberapa kisah cinta selebriti yang tragis dan unik

0
858

Di tahun 2014 ini ada banyak kisah cinta selebritis Hollywood yang tragis dan unik. Kira-kira the hottest love dari siapa saja yang berkesan di tahun 2014 ini?

Punya pacar yang tampan dan jago menciptakan lagu-lagu romantis adalah mimpi banyak perempuan. Beruntungnya Katy Perry bisa berpacaran dengan John Mayer setelah bercerai dari pernikahannya dengan Russel Brand tahun 2012 silam. Sayangnya kisa cinta mereka harus kandas pada Februari 2014 lalu. Beberapa sumber mengatakan bahwa Katy Perry memergoki John Mayer berselingkuh.

Kekasih Ariana Grande, Big Sean, menjalin hubungan yang cukup serius dengan pacar terdahulunya, Naya Rivera. Setelah beberapa bulan berpacaran, mereka memutuskan untuk bertunangan pada April 2014 dan berencana menikah pada Juli 2014.

Sayangnya pada Mei, Big Sean mengurungkan niatnya untuk menikahi Naya dengan alasan belum siap. Walaupun gagal menikah dengan Big Sean, Naya justru menikah dengan Ryan Dorsey pada tanggal yang telah ditetapkan untuk pernikahannya dengan Big Sean.

Pernikahan Mariah Carey yang telah berlangsung selama 6 tahun juga harus berakhir pada Desember 2014 ini. Masih belum ada yang tahu apa penyebab perceraian mereka. Pernikahan Mariah dan Nick Cannon telah memberikan mereka 2 anak yang masih berumur 3 tahun, Monroe dan Moroccan.

Kembaran vokalis Good Charlotte Joel Madden, Benji akhirnya melamar kekasihnya, Cameron Diaz, yang telah menjalin hubungan dengannya sejak Mei 2014 lalu. Beberapa sumber mengatakan sepertinya kali ini Benji benar-benar serius untuk menjalani hubungan yang serius dengan Cameron Diaz dan ingin mempunyai anak bersama. « [teks @Anindeeea | foto nydailynews.com]

SHARE