Penyesalan musisi, aktris, dan lainnya di 2014

0
1770
ilustrasi penyesalan

Tahun 2014 sebentar lagi kita tinggalkan. Dan 2015 akan segera kita sambut. Tentu jejak-jejak yang akan kita tinggalkan di tahun ini tak selalu semuanya baik. Ada yang buruk, dan karenanya, kita menyesal atas itu.

Berikut ini Ghiboo mengumpulkan ratusan G-Readers yang mengakui penyesalan mereka di 2014. Tentu saja, kami memuat ini bukan untuk berlarut-larut di dalamnya, melainkan bekal dan pelajaran agar tidak terjadi lagi di kemudian hari. Selamat tinggal 2014. Selamat datang 2015.

207. Theodora Yuanita @TheodoraYuanita [karyawan]
Gue menyesal nggak nyicil belajar dari jauh-jauh hari untuk ujian profesi aktuaris, akhirnya nggak lulus dan mesti ngulang di periode berikutnya.”

206. Indah @indahindyqute [guru]
“Gue nyesel hanya berdiam diri dan nggak ngikutin naluri backpacker gue demi sesuatu hal yang ternyata nggak ada nilainya sama sekali.”

205. Melani Rusmita @melani_lini [karyawan]
“Gue nyesel ngabisin waktu buat ngambil keputusan untuk S2 dan sekarang rasanya udah telat, ha ha ha.”

204. Rahadian Misybah @rantang_piknik [karyawan]
“Penyesalan gue adalah, gue nggak sempet nyicipin mie ongklok khas Malang, karena harus buru-buru balik untuk panggilan kerja.”

203. Ari Gustari @arigus_tari [karyawan]
“Gue nyesel kemarin nggak ikut nonton Persib ke Palembang, padahal udah dibayarin tiket plus-plus di sana. Udah gitu juara lagi.”

virza idol 202. Virzha @virzhaIDOL8 [penyanyi]
“Nggak bisa nonton konser Sting, karena sibuk kerja.”

201. Avi Septika @avi_septika [karyawan]
“Gue nyesel kenapa nggak lunasin credit card dari kemarin-kemarin. Sekarang gue itung bunganya doang tahun 2014 banyak banget. Jangan pakai credit card untuk hal konsumtif”

200. Dea Hijjrah Gumilang @deahijjrah [karyawan]
Gue nyesel kemarin ada interview dari bank dan gue lagi online nggak bisa angkat telepon. Pas gue telepon balik nggak bisa dihubungin.”

199. Eko Supriyanto @ekosdance [penari dan koreografer]
“Saya nyesel nggak makan tempe penyet waktu tahun ini karena banyak di Jailolo, Halmahera Barat. Padahal pengin banget makan tempe penyet, tapi di sana nggak ada.”

198. Rian Ekky Pradipta @RianEkkyP [vokalis D’Masiv]
“Penyesalan gue yang baru-baru ini gue alami itu, ketika gue melewatkan piringan hitamnya Iwan Fals, yang Ethiopia. Jadi ternyata album itu dicari banget dan harga pasarannya bisa 1,5 jutaan, dan waktu itu padahal gue dapat itu murah, tapi gue nggak beli itu. Itu gue nyesel banget.”

197. Dwiki Aditya Marsall @Kikidmasiv [gitaris D’Masiv]
Gue punya penyesalan di tahun 2014 ini, kemarin karena ada urusan yang nggak bisa ditinggal, jadinya nggak bisa nonton konser Dream Theater, itu penyesalan gue.

196. Wahyu Piadji @whypiadji [drumer D’Masiv]
“Kemarin belum lama gue kehilangan tas gue, jadi waktu itu lagi soundcheck di Jambi dan seharusnya tas gue bisa dititipin ke Tomi [crew D’Masiv], cuma itu gue lagi pengin bawa tas, jadi tas gue bawa soundcheck ke panggung, dan ternyata hilang semua. Sampai sekarang nggak ketemu. Ada dompet, ada iPhone, ada banyak barang-barang berharga yang harus hilang bersama tas-tasnya.”

Alexandra Asmasoebrata195. Alexandra Asmasoebrata @AlexandraRacing [pebalap] →
“Aku menyesal banget waktu itu lari jogging nggak pake celana jogging ku yang panjang. Jadi pas jatuh di aspal, lutut kiri luka cukup parah. karena itu aku harus cancel balap satu kali. Aku nyesel banget.”

194. Arief Budiman @Ariefdidu [comic]
“Gue nyesel kurang banyak waktu untuk nyokap. Jadi pernah nyokap gue telpon gue, dan gue tanya dia lagi di mana, di bilang di rumah sakit. Gue pikir cek up. Ternyata dirawat di ICU. Gue kaget dan nyesel, kenapa baru tahu. Dari situ gue lebih banyak lagi luangin waktu buat nyokap.”

193. Candra Mukti @Muktientut [comic]
“Beli sepatu KW, yang gue pikir asli.”

192. Adjis @Adjisdoaibu [comic]
“Jadi waktu itu ada panggilan casting film dan gue nggak datang. Karena gue tanya yang di-casting siapa aja. Ternyata salah satunya ada bintang ternama. Tapi ternyata yang di-casting itu gue sama dia doang, dan dia juga nggak datang. Kalau gue datang pasti diterima.”

191. Reza Tama @PemeranUtama_ [comic]
“Gue nggak sempet nonton film Fury [Brad Pitt], karena sibuk kerja.”

190. Rachman Avri @Rachmanavri [comic]
“Usaha gue nggak berhasil karena dibohongin teman. Temannya teman dekat lagi. Padahal gue udah percaya sama dia.” « Berikutnya: apa penyesalan Ge Pamungkas dan Bimbim Slank?

1
2
3
4
5
6
7
SHARE