Pharrell sibuk mengurus SpongeBob

0
608

Sibuk berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Daft Punk, Jay-Z, Mac Miller, Snoop Dogg, T.I. dan masih banyak lagi, tidak membuat pria yang wajahnya tidak pernah tua ini melupakan geng-nya, N.E.R.D.

No-One Ever Really Dies atau lebih dikenal dengan sebutan N.E.R.D yang digawangi Pharrell dengan Chad Hugo dan Shay Ha2015ley kembali mengadakan reuni. Say yeay! Yeay! Reuni mereka kali ini akan tampak sedikit berbeda. Pasalnya grup musik asal Virginia, Amerika Serikat, akan bertemu kembali dalam sebuah proyek bersama SpongeBob. Setelah ia secara pribadi memberikan sumbangsih untuk kartun Despicable Me.

They’re getting started with a song for the upcoming flick The Spongebob Movie: Sponge Out of Water. Lagu yang akan mereka pilih untuk mengisi soundtrack tokoh kartun kesukaan anak-anak ini adalah Squeeze Me. Lagu tersebut akan ada di album terbaru N.E.R.D yang berjudul Nothing, dan akan dirilis ke ranah publik pada 5 Januari 2015.

Untuk yang penasaran seperti apa lagunya, bisa kok didengarkan di audiomack.com. Dan semoga aja, Squeeze Me untuk SpongeBob ini bisa mengalahkan keeksisan Happy untuk Despicable Me. « [teks @NesyaW | foto wandermelon.com]

SHARE