Thom Yorke – You Wouldn’t Like Me When I’m Angry

0
562

Apa hadiah Tahun Baru yang kamu dapatkan? Tidak ada G-Readers? Wah kasihan. Tapi tenang, dan jangan sedih! Sebab pentolan dari Radiohead, Thom Yorke memberikan hadiah sebuah single terbaru miliknya berjudul “You Wouldn’t Like Me When I’m Angry”, yang ada di album Tomorrow’s Modern Boxes.

Sebetulnya, lagu tersebut pernah ia bawakan saat di Yorke’s Atoms for Peace dua tahun lalu, tapi setelah melalui proses penyempurnaan lebih lanjut, ia memilih untuk merilis kembali untuk album solo terbarunya akhir tahun 2014 ini.

Single yang bisa di download secara resmi melalui Thomyorke.bandcamp.com atau di situs Bit Torrent ini, akan bisa diperoleh secara cuma-cuma selama 3 bulan ke depan. Asik ‘kan?

Nah, bicara soal Thom Yorke pasti orang-orang akan bertanya tentang kabar Radiohead. Kabar mereka baik, kok! Meskipun masing-masing personelnya sedang sibuk dengan proyek solonya. Jonny Greenwood mengatakan bahwasannya mereka baru-baru ini memberikan konfirmasi bahwa Radiohead akan segera memulai latihan dan sesi rekaman pada Desember 2014.

Apakah proyeknya akan jadi kado manis tahun 2015? Tungguin aja! « [teks @nesyaW | foto metro.co.uk]

SHARE