5 film yang wajib kamu tonton di semester pertama 2015

0
808
marvel the avengers

Tahun telah berganti menjadi 2015. Tentunya banyak sekuel film superhero, film animasi, drama romantis bahkan horor yang dipastikan akan rilis pada tahun ini. Para movieholic, jangan lewatkan lima film rekomendasi kami di bawah ini:

1. Amityville
Film horor yang diangkat dari kisah nyata selalu membuat bulu merinding. Amityville diangkat dari sebuah buku yang dirilis Jay Anson. Isi buku tersebut adalah pengalaman mistik dan tragedi yang dialami keluarga Lutz ketika mereka pindah ke rumah Amityville.

Ada kerucigaan tentang keaslian buku tersebut, meski 11 film sudah dirilis karena ngerinya buku tersebut. Kali ini Amitvylle akan dirombak ulang dan menceritakan seorang ibu single parent yang pindah ke sana bersama 3 anaknya tanpa sepengetahuannya akan sejarah berdarah di rumah itu.
Rilis 2 Januari 2015.

2. Fifty Shades of Grey
Bagi para penggemar novel E.L James, pasti tak asing pada Christian Grey [Jamie Dornan], miliarder tampan dengan masa lalu gelap yang berhasil mencuri perhatian Anastasia Steele [Dakota Johnson]. Kisah ini berawal setelah sebuah wawancara mendadak yang seharusnya dilakukan oleh teman serumah Ana, Kate Kavanagh [Eloise Mumford], dari situlah Ana menyadari masa lalu Christian dan kenyataan yang harus dihadapinya ketika semakin hari hubungan mereka semakin bertambah serius. Fifty Shades of Grey disutradarai Sam Taylor-Johnson.
Rilis 13 Februari 2014.

3. The Woman In Black 2: Angel of Death
Film The Woman In Black selalu membuat para penonton tak bisa tidur. Yap, pada sekuel ini The Woman In Black kembali mencari mangsanya. Bercerita mengenai sebuah grup anak sekolah yang dievakuasi dari perang dunia ke-2 ke sebuah rumah angker Eel Marsh. G-Readers yang mengaku penggemar film horor jangan sampai ketinggalan menonton The Woman In Black 2: Angel of Death.
Rilis 2 Januari 2015.

4. The Avengers: Age of Ultron
Film ini mengisahkan para Avengers harus berhadapan dengan sebuah artificial intelligence bernama Ultron. Dalam komik Age of Ultron dikisahkan Ultron berupaya membunuh penciptanya, Dr. Henry Pym [yang juga seorang superhero bernama Ant-Man], dan membinasakan umat manusia.

Akhirnya Ultron membuat sebuah android bernama Vision, yang turut menyerang para Avengers namun pada akhirnya bergabung dengan mereka untuk mengalahkan Ultron. Chris Evans, Jeremy Renner, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Robert Downey, Jr., Scarlett Johansson, Samuel L. Jackson, dan Cobie Smulders akan kembali memerankan The Avengers dan tim S.H.I.E.L.D.

Sementara banyak rumor mengatakan Aaron Taylor-Johnson [The Nowhere Boy, Kick-Ass), Vin Diesel [Fast and Furious], dan Anthony Mackee [The Hurt Locker] akan memerankan Quicksilver, Vision, dan The Falcon dalam film ini.
Rilis 1 Mei 2015

5. Pirates of the Caribbean 5
Kabar gembira bagi G-Readers, Johnny Depp akan kembali bertualang di lautan sebagai Kapten Jack Sparrow! Walt Disney Pictures telah mengumumkan tanggal rilis, meskipun plot cerita belum bisa diungkapkan lebih jauh. Duo sutradara Norwegia, Joachim Ronning dan Espen Sandberg telah dipilih untuk menyutradarai Pirates of the Caribbean 5 ini.
Rilis 10 Juli 2015. « [teks Monica | foto owtk.com]

SHARE