Katie Holmes masih merasa berusia 20-an

0
398

Aktris film The Batman Begins, Katie Holmes, merasa jauh lebih muda dari usia sebenarnya, 36 tahun. “Aku merasa tak berbeda dengan diriku pada usia 20 tahun,” ujar Katie kepada Red Magazine.

Dalam kehidupannya sekarang, Katie merasa mendapat cukup dukungan dari orang-orang terdekatnya. “Saya terinspirasi dengan komunitas perempuan yang membantu perempuan lain untuk sukses. Penting juga untuk bersikap sportif dan bisa menelepon teman pada jam 3 pagi.”

Katie mengaku mempercayai teman-teman dan saudaranya kapan pun jika ia merasa perlu. “Kalau saya memikirkan kakak, dia bisa langsung menelepon. Telepathic.”

Katie tengah mempersiapkan aktingnya untuk tiga film baru di tahun depan. Dirinya menyadari bahwa pilihan sudah terbatas dan berupaya memanfaatkan kesempatan yang datang sebaik mungkin. Meskipun untuk peran yang dipilihnya, Katie tetap mengutamakan cerita yang menggambarkan perempuan dari sisi terbaiknya.

Ibu dari Suri Cruise ini juga mengaku sangat menyadari peran sosial media yang bisa mengubah perilakunya. “I think that it’s a very interesting time for artists right now because of social media and camera phones.”

Namun, Katie memilih menghindari sosial media karena dirinya terlalu sering khawatir mengenai penilaian orang. “I just don’t go out much to avoid it.” « [teks @philomimi | foto irishexamnier.com]

SHARE