Pamer belahan payudara jadi tren seleb di 2014

0
753
Kendal Janner

Tahun 2014 menjadi salah tahun yang berwarna bagi gaya selebritas Hollywood. Karpet merah banyak diwarnai oleh tren gaun mulai dari yang terbuka, tembus pandang, sampai berlipit.

Ketika menghadiri CFDA Award, penyanyi Rihanna, seperti dikutip Daily Mail, berani mengenakan gaun transparan. Tubuh penyanyi seksi ini hanya ditutupi oleh 230 ribu kristal Swarovski yang dijahit tangan di gaun itu. Fokus utama dari efek transparan gaun ini terletak pada bagian payudara dan bokong.

Ketika menghadiri ajang VMAs pada Agustus lalu, Amber Rose, hampir sama dengan Rihanna, juga memilih gaun yang memamerkan tubuhnya. Model asal Amerika ini menggunakan gaun berbentuk rangkaian rantai yang hanya menutup separuh dada dan sebagian tubuhnya. Pilihan ini membuat Rose dikritik oleh pengamat mode.

Tidak seperti Rose yang mendapat kritik, model Kendall Jenner dinilai berpenampilan menawan. Ketika pergi ke acara British Fashion Awards pada Desember kemarin, adik Kim Kardashian ini memilih jumpsuit berbentuk kemben. Pakaian tersebut, meski sederhana dinilai sebagai pilihan yang sempurna di masa transisinya menjadi model.

Lupita Nyong O di Oscar 2014
Lupita Nyong O di Oscar 2014

Artis pendatang baru yang tenar setelah membintangi film 12 Years A Slave, Lupita Nyong’o juga mendapatkan perhatian tahun ini. Tak hanya kemampuan aktingnya yang mencuri perhatian, gaun yang dikenakannya juga menjadi perbincangan.

Nyong’o menggunakan gaun biru laut Prada dengan belahan rendah di dada ketika menghadiri penganugerahan Piala Oscars. Selain itu, dia menggunakan gaun berwarna cerah yang kontras dengan kulit hitamnya pada perhelatan Golden Globes. Pilihan gaun-gaunnya dengan cepat membuatnya menjadi favorit di red carpet.

Penyanyi eksentrik yang satu ini juga kembali diperbincangkan karena gaun yang dipakainya. Saat tiba di Roseland Ballroom pada Maret lalu, Lady Gaga menggunakan pakaian bulu berwarna putih yang menutupi wajahnya dan sepatu bot setinggi paha. Hal ini menimbulkan pertanyaan, bagaimana dia bisa melihat? « [teks @BobObladi | foto usmagazine.com]