Carl’s Jr, sajikan burger besar!

0
1403

About
Carl’s Jr. merupakan restoran khusus makanan burger yang berasal dari California, Amerika Serikat. Sejak berdiri pada tahun 1941, akhirnya restoran ini menyapa pecinta makanan Indonesia, kemudian membuka cabang ke kesembilannya di Plaza Semanggi, Jakarta, pada pertengahan Desember 2014.

Dibandingkan dengan restoran burger lainnya, burger milik Carl’s Jr. memiliki banyak keistimewaan. Seperti, ukuran, kualitas, dan isian burger.

Ghiboo bisa pastikan G-Readers akan terpuaskan ketika menikmati burger Carl’s Jr. Pasalnya, size burger memang cukup besar, dibanding burger lainnya.

Cynthia Francisca Iskandar, selaku F&B Marketing Manager Mahadaya, menjelaskan,
Size burger kita besar ya. Sesuai dengan tagline kita, ‘Eat Like You Mean It’. Bahan dan kualitas roti juga beda, fresh lembut. Dagingnya 100 persen beef, tidak ada campuran apa pun,” ucap Cynthia kepada Ghiboo belum lama ini.

carls burger western beef bac
Westren Beef Bac burger

Menu
Sebagai restoran yang khusus menyajikan burger, sudah pasti Carl’s Jr. memilik menu burger andalan. Dibocorkan Cynthia, bila Westren Beef Bac dan Portobello Mushroom adalah menjadi menu favorit konsumen.

Westreb Beef Bac, merupakan burger dengan isian beef patties, beef bacon, keju, dan onion rings yang crunchy. Semua isian bersatu padu, saling bertumpukan, yang kemudian lumer bersama saus BBQ.

Sedangkan, menu Portobello Mushroom terdiri dari portobello mushroom [jamur], beef patties, keju, salad, tomat, yang disiram mayonnaise. Dua burger andalan ini bisa kamu pesan dalam pilihan double burger, lho. Mungkin ukurannya yang sudah besar akan memuaskan hasrat makan kamu. Nyammm..!!

carl's jr
Portobello Mushroom burger

Selain dua menu burger ini, masih banyak pilihan lainnya yang juga patut kamu coba. Seperti, Hawaiian Teriyaki Burger, Chilli Cheese, Jalapeno burger, Charbroiled chicken club, Hand Breaded Chicken Tender Sandwich.

Ingin menu selain burger? Atau cuma ingin sekadar nongkrong di sini? Tenang, Carl’s Jr. juga menyediakan menu nasi, seperti Hand Breaded Chicken Tender, menu side salad, Charbroiled chicken salad, dan menu kopi-kopian menemani waktu santai kamu, Coffee Latte, Black Coffee dan masih banyak lainnya.

Sekadar informasi, khusus menu coffee hanya baru tersedia di Carl’s Jr. Plaza Semanggi.

Service
Selain ukuran yang besar, ada hal lain yang membuat Carl’s Jr. istimewa dari restoran burger lainnya, yaitu, menerapkan pelayanan Fast Casual.

Ini artinya, segala pelayanan dilakukan dengan cepat, namun konsumen akan tetap merasa santai menikmati menu pesanan mereka.

carls jr
Ruangan indoor Carl’s Jr. Plaza Semanggi

Walaupun mengedepankan ‘Fast’ bukan berarti, makanan yang disajikan Carl’s Jr. tidak fresh. Sebaliknya, kualitas fresh-nya menu burger akan terbukti ketika kamu memesan menu yang diinginkan. Jadi, setelah memesan di bagian kasir, saat itu juga pesanan kamu dimasak.

“Segala isian burger baru dimasak ketika pesanan konsumen datang ke koki. Dari beef patties, onion ring, portobello mushroom, sampai beef bacon langsung dimasak. Jadi, ini benar-benar fresh. Bukan seperti restoran cepat saji lain, yang isian sudah dimasak terlebih dahulu,” tambah Cynthia.

Kepuasan kamu akan semakin bertambah di Carl’s Jr. dalam hal penyajian minumannya. Bila di restoran lainnya minuman sangat dibatasi, di sini G-Readers dipersilahkan memilih, mengambil, dan menambah minuman yang diinginkan. Tersedia, ice lemon tea, ice tea, dan minuman bersoda lainnya. Puas? Pastinya!

The Look
Menjadi cabang kesembilan di Indonesia, Carl’s Jr. Plaza Semanggi, memiliki view yang cukup luas dan nyaman. Sesuai dengan segmen yang dibidik, personal lifestyle di kawasan Jakarta Selatan.

carls junior
Carl’s Jr. Plaza Semanggi tampak depan

Soal konsep tempat, Carl’s Jr. Plaza Semanggi tidak jauh berbeda dengan cabang lainnya. Hanya berbeda luas area, dan terbaginya beberapa ruangan.

Khusus di Carl’s Jr. Plaza Semanggi, memiliki seating capacity 190 seats, tersedia free wifi, free refill drink, dan terbagi dua ruangan, outdoor untuk smooking area [tidak semua cabang ada outdoor area] dan indoor untuk non smoking.

Promo Opening:
– Free Small fries for every purchase of single burger
– Buy 1 get 1 iced vanilla cappuccino: valid 2pm – 5 pm everyday
– Every Friday: buy 1 get 1 burger – December 2014 : buy Teriyaki Burger Free Charbroiled BBQ Chicken

Seluruh promo ini merupakan promo opening Carl’s Jr. di Plaza Semanggi, dan berlaku sampai 18 Januari 2015. Buruan, jangan sampai kelewatan! « [teks @DonT_D4 | foto dok. Carl’s Jr.]

Carl’s Jr. Plaza Semanggi

Alamat Plaza Semanggi, Lantai Upper Ground, Jakarta
Jam buka 07.00-23.00 WIB
Website carlsjr.com
Twitter @CarlsJrID
Facebook Carl’s Jr Indonesia
Telepon 500101 [delivery]

SHARE