Kanye West dan Paul McCartney berkolaborasi

0
494

Lagu “Only One” ciptaan Kanye West dan Paul McCartney memang baru saja rilis. Namun, siapa sangka lagu ini sudah coba dibuat sejak setahun lalu.

Berawal dari diskusi tentang lagu tersebut di bungalow kecil di Los Angeles, Amerika Serikat, Paul McCartney, mantan personel The Beatles, mulai berimprovisasi dengan keyboard-nya. Dan Kanye West mencoba vokal, kemudian keluar ide bagaimana hasil akhir dari lagu tersebut dan mereka pun mencoba merekamnya.

Dampak yang tidak terduga dirasakan oleh Kanye West saat ia mencoba mendengar ulang hasil rekamannya bersama keluarganya. Sambil duduk bersama sang istri, Kim Kardashian, dan memangku anaknya, North West, Kanye tanpa sadar menyanyikan salah satu bait dari lagunya “Hello, my only one..” dan pada saat itu juga ia sadar bahwa inspirasi dari lagu tersebut adalah putri semata wayangnya, North West.

Tidak semua orang paham akan makna lagu tersebut. Namun bagi Kanye proses terciptanya lagu tersebut juga tidak luput dari peran sang ibunda, Dr. Donda West yang memberikan nama “Kanye” sejak lahir yang berarti “Only One” atau satu-satunya.

Kanye pun menegaskan musik dapat menyalurkan energi yang sangat kuat yang tidak dapat dilawan dan juga dapat menyampaikan pesan antar generasi secara turun menurun sebagaimana lagu “Only One” ini berdampak terhadap dirinya dan keluarganya. « [teks Nindy | foto mirror.co.uk]

SHARE