Sajian menu istimewa di Jalan Pecenongan Jakarta

0
600

Sepanjang pelataran jalan Pecenongan Jakarta Pusat terlebih bila malam tiba, kamu akan menemui puluhan pilihan makanan yang bisa dicicipi. Namun ada satu tempat yang memiliki makanan yang wajib dicoba, meski tertutup dengan fungsi utamanya sebagai hotel, yaitu di dalam REDTOP Hotel & Convention Center yang punya variasi menu istimewa.

Menyambut tahun baru 2015 ini, REDTOP Hotel menyajikan menu baru untuk catur wulan pertamanya. “Di awal tahun ini REDTOP Hotel menawarkan beragam promo makanan dan minuman spesial untuk para tamu. Dimulai dari Januari hingga Maret, kami menyuguhkan beberapa menu baru dan menu andalan mulai dari Chinese menu, Indonesian menu, fruit soda, hingga racikan cocktail ala REDTOP,” ujar Nidya Indriasari, Public Relations Manager REDTOP Hotel & Convetion Jakarta.

Menu baru

The Gallery Brassiere
Kari Kepala Salmon – Sajian unik dan gurih kepala ikan salmon yang dimasak dalam kuah kari khas China.
Price IDR 140,000++

Steamed Ribs with Imperial Sauce – Bila pada umumnya kamu mendapati sajian iga dalam bentuk penyet atau sajian sup, maka berbeda dengan sajian ini. “Kami mengukus potongan iga ini sedemikian rupa hingga teksturnya lembut, lalu disajikan dengan imperial sauce yang kami masak dengan bahan dasar Asian Herbs,” tutur Chef Arief Abdillah, Executive Chef REDTOP Hotel & Convention Center Jakarta.
Price IDR 120,000++

Steamed Ribs with Imperial Sauce
Steamed Ribs with Imperial Sauce

Grilled Fish Dory – Sajian ala western ini diperkaya dengan aneka bumbu khas Eropa. “Keistimewaan Grilled Fish Dory terletak pada penyajiannya yang disajikan dengan lemon buttered sauce. Saus ini akan menghilangkan rasa amis pada ikan,” jelas Chef Arief.

Grilled Fish Dory
Grilled Fish Dory

Grilled Chicken – “Untuk yang ini, kami perkaya dengan rempah-rempah western yang disajikan dengan saus pesto dan saus rosemary. Potongan kentang berbentuk dadu, membuat hidangan ini semakin menarik untuk disantap,” ungkap Chef Arief.
Price IDR 120,000++

Grilled Chicken
Grilled Chicken

Frutta Soda – Minuman soda dengan potongan buah seperti kiwi, markisa, strawberry, dan apel.
Price IDR 42,000++

Sapphire Lounge dan Lobby Lounge
Bee Sting dan Temptation cocktail – Racikan minuman alkohol yang penuh kesegaran.
Price IDR 67,000++

Dan yang selalu ada di REDTOP Hotel adalah Promo Dimsum Brunch di The Oriental Cafe setiap akhir pekan mulai pukul 10 pagi hingga 3 sore hanya dengan IDR 98,000++ per orang untuk makan sepuasnya. Juga di The Pastry Cake Shop yang buka dari pukul 07.00 – 23.00, yang selalu menyediakan diskon hingga 50 persen.

REDTOP Hotel & Convention Center tepatnya terletak di Jalan Pecenongan no.72, Jakarta Pusat. Keterangan selengkapnya bisa telpon ke 021-3500 077 / 0800 1402 909. « [teks @bartno | foto dok. REDTOP dan Ghiboo]

SHARE