Trio The Raid dilaporkan terlibat di film Star Wars: The Force Awakens?

0
1096
Iko Uwais

Tiga aktor Indonesia yang ahli bela diri: Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman dilaporkan situs hiburan Twitch akan terlibat dalam lanjutan film epik karangan George Lucas berjudul Star Wars: The Force Awakens.

Ketiganya pernah bermain bareng di film arahan sutradara Gareth Evans, The Raid 2: Berandal.

Iko Uwais, di film itu memerankan tokoh utama bernama Rama. Yayan menokohi Prakoso, seorang tukang pukul dan algojo. Sementara Arif Rahman memainkan karakter The Assassin [pembunuh].

Nah, tentunya, jika ketiganya benar akan bermain di film arahan J.J. Abrams, kita bisa berbangga ya G-Readers. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari ketiganya terkait berita yang juga dimuat di situs telegraph itu.

Film Star Wars: The Force Awakens rencananya akan dirilis 18 Desember 2015. Premisnya, film diatur sekitar tiga puluh tahun setelah pristiwa Return of the Jedi.

Pada April tahun lalu, sejumlah nama pemain lainnya pernah diumumkan oleh sutradara Abrams. Akan tetapi, dalam website resmi Star Wars, nama trio jagoan tersebut agaknya belum tampak dalam sederetan nama yang ada. Well, let’s hope this news is true! « [teks @axtinel | foto @ghiboo]

SHARE