Kesempatan emas mewujudkan impian liburan kamu

0
475

Mimpi itu ada di kepala kamu, ceritanya sudah tersebar kepada kawan lama, tapi entah mengapa hanya terbenam dalam cerita, terhadang oleh beragam hal dalam hidup di dunia.

Heineken mengajak kamu untuk mewujudkan kembali mimpi itu, lewat sebuah kampanye bertajuk Dream IslandDream Island mengajak para konsumen untuk mengingat kembali dan mulai merealisasikan mimpi-mimpi yang terbengkalai.

Menurut Dimas Ario, seorang musisi dan lifestyle blogger, berlibur ke tempat impian merupakan sebuah proses untuk mencapai mimpi yang lebih besar, “Tahun baru, mimpi lama. Masih ada hal-hal yang belum tercapai. Selagi berjuang mencapai mimpi tersebut, saya berlibur secara rutin agar dapat berpikir lebih jernih dan mengatur rencana,” ujarnya.

Lalu kemudian Stephany Josephine yang merupakan travel blogger juga mengucapkan hal serupa, “Saat liburan adalah momen yang paling sesuai untuk kita mengevaluasi pencapaian hidup ke depannya. Momen untuk merefleksikan mimpi-mimpi yang belum tercapai dan bagaimana mewujudkannya.”

Apa yang Heineken lakukan dalam kampanye Dream Island-nya. Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken, menuturkan, “Heineken dapat membantu merealisasikan mimpi mereka dengan cara yang cukup mudah. Konsumen hanya perlu mengunggah video 15-30 detik tentang mimpi apa yang ingin dicapai secara kreatif melalu Twitter, Instagram, dan Path, lalu mention atau tag @HeinekenID menggunakan hashtag #TakeMeToDreamIsland sebelum tanggal 24 Januari 2015.”

“Kesempatan emas ini hanya akan didapatkan oleh dua orang pemenang kampanye Dream Island dari setiap negara partisipan [Indonesia, Belanda, Brazil, Italia, dan Argentina]. Pemenang dapat mengajak satu temannya,” jelas Jessica lagi.

Yuk segera bikin video mimpi kamu, G-Readers!.. « [teks @bartno | foto dok. Heineken]

SHARE