Mendiang Marilyn Monroe [masih] jadi ikon kecantikan

0
499

Artis sekaligus dikenal sebagai ikon pop dunia, Marilyn Monroe, memang sudah tiada, namun bukan berarti kecantikannya bisa dilupakan begitu saja.

Terbukti, selang 52 tahun setelah kepergiannya yang mengenaskan pada tahun 1962, kecantikan Marilyn Monroe masih diakui oleh salah satu produk make up kelas dunia, Max Factor.

 

Dalam rangka ulang tahunnya ke-80 tahun di industri kecantikan, Max Factor menobatkan Marilyn Monroe sebagai duta global perusahaan, sekaligus menjadikan artis bernama lengkap Norma Jeane Mortenson tersebut sebagai wajah baru Max Factor untuk tahun 2015.

Soal terpilihnya Marilyn dijelaskan Pat McGrath, dari pihak Max Factor. “Marilyn memiliki bibir yang sensual, kulitnya lembut, dan tatapan mata yang dramatis. Kecantikannya terus mendominasi industri kecantikan dan fashion,” jelas McGrath, dilansir dari The Daily Telegraph.

Sebenarnya, Marilyn sendiri bukanlah sosok baru yang berkerjasama dengan Max Factor. Pasalnya, pada tahun 1940-an artis yang dikenal lewat perannya di film The Misfits [1961] itu, merupakan klien Max Factor.

Sekadar informasi, sebelumnya Gwyneth Paltrow merupakan wajah Max Factor untuk tahun 2014.

Siap kembali terpesona oleh kecantikan Marilyn Monroe? Kita tunggu saja kampanye-nya melalui iklan wajah baru Max Factor 2015! « [teks @DonT_D4 | foto ist]

SHARE