Seventh Son: The Last Man’s Hope

0
516

Pada jaman dahulu, ketika legenda dan ilmu sihir beradu, terdapat sebuah kumpulan prajurit yang memperjuangkan kebaikan, yaitu Falcon Knights. Kini, hanya satu prajurit yang tersisa: John Gregory [Jeff Bridges]. Sebagai seorang prajurit Falcon Knights, Gregory melindungi umat manusia dari makhluk-makhluk kegelapan.

Adalah Ratu Malkin [Juliane Moore], salah satu bukti nyata ketangguhan Gregory dalam melawan kegelapan. Mother Malkin merupakan seorang ratu penyihir yang harus merasakan penderitaan di dalam penjara karena upaya Gregory di masa lalu.

Tak hanya waktu yang terus bertambah, kedengkian Ratu Malkin terhadap Gregory pun bertambah. Kebesaran amarah Ratu Malkin membuatnya sukses melarikan diri dari penjara.

Kebebasan telah didapatkan oleh Ratu Malkin. Tak sabar, ia pun segera mengambil langkah untuk mewujudkan cita-cita balas dendamnya terhadap Gregory. Dengan mengantongi tenaga tambahan dari prajurit pembunuh berkekuatan supernatural di seluruh daerah, Ratu Malkin siap mendatangkan malapetaka bagi dunia.

Poster Film The Seventh SonKekuatan kegelapan Ratu Malkin kali ini dapat menghancurkan kehidupan umat manusia. Menyadari hal tersebut, Gregory pun mencari kekuatan luar biasa untuk bertarung dalam perang yang akan segera pecah. The last seventh son, satu sosok dengan kekuatan terpendam yang dapat membantu Gregory. Siapa sosok yang dianugerahi kekuatan luar biasa itu?

Sabar ya G-Readers! Untuk mengetahuinya tunggu tanggal mainnya di bisokop Indonesia.

Detail Film
Sutradara: Sergei Bodrov
Produser: Basil Iwanyk, Thomas Tull, Lionel Wigram
Penulis Skenario: Matt Greenberg
Genre: Sci-fi, fantasy, adventure
Pemain: Jeff Bridges, Ben Barnes, Alicia Vikander, Kit Harington, Olivia Williams, Antje Traue, Djimon Hounsou, dan Julianne Moore

The Comments
Ben Barnes, 33 tahun – Berperan sebagai Tom Ward
“Hal yang saya sukai dari film-film seperti ini adalah kita dapat memperkuat penggambaran yang merepresentasikan tema dalam cerita fantasi. … Film ini memiliki segala unsur yang saya inginkan ketika saya menyaksikan sebuah film fantasi.”

Julianne Moore, 54 tahun – Berperan sebagai Mother Malkin
“Film ini diangkat dari sebuah novel anak sekolah yang sangat terkenal berjudul The Spook’s Apprentice dan novel ini adalah sebuah buku yang sangat memikat. Ketika kami melakukan pembuatan film ini, saya membaca buku tersebut dan menurut saya kisahnya adalah tentang pertumbuhan serta proses pendewasaan – siapa kita di masa mendatang dan apa yang akan kita pilih, hal baik atau hal buruk.” « [teks axtinel | foto Official Site Seventh Son]

SHARE