Surya dan Molan siap bikin rusuh paginya Anak Trax

0
1204
Surya Molan

Di tahun 2015 ini, 101.4 Trax FM Jakarta sudah menyiapkan banyak hal yang seru dan menarik khusus untuk Anak Trax. Tepat pada  5 Januari lalu, Dmust Akira dan Mister Will resmi tidak menginvasi program Morning Zone lagi. Karena sudah ada “Duo Epetan” yang siap bikin rusuh paginya Anak Trax.

Setelah 4 tahun bikin kehebohan yang menghibur di radio lain, Surya dan Molan kini pindah haluan untuk ganti ke Trax FM dan memberikan hiburan yang bisa bikin Anak Trax ketawa sampai nangis. Mau lagi di rumah, di jalan, atau di kantor, dijamin deh, mereka bisa bikin awal yang baik buat mengawali hari Anak Trax semua!

Tidak cuma bawa keseruan dan keriaan, Duo Epetan ini juga membawa masa yang banyak sekali, alias fans-fans-nya yang segambreng yang sebutannya “The Ebreks”! Tuh lihat saja The Ebreks [foto] setia menemani di hari pertama Surya dan Molan siaran di Morning Zone, walaupun harus cabut dan izin telat ke kantor.

Yang biasa dengerin mereka di radio lain jangan sedih dulu, gaya siaran mereka dan becanda-becandanya yang gila tidak berubah dari di radio sebelumnya. Jadi daripada pusing cari hiburan yang gokil mending langsung ganti ke Trax FM Hits Yang Kamu Suka aja!  — Dengarkan siaran mereka di tautan ini http://goo.gl/78f27Y « [teks dan foto[email protected]]

surya dan molan

SHARE