The Factory Studio Cafe, kulineran ditemani live music

0
1561

About
The Factory Studio Cafe menjadi tempat yang menyatukan aspek gaya hidup masa kini, yaitu kuliner, nongkrong dan musik. Itu artinya, di sini G-Readers bisa menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat dengan menikmati makanan dan minuman yang menggugah selera, sambil menikmati live music.

Menu
Menu andalan dari The Factory Studio Cafe adalah aglio tuna. Yaitu sejenis pasta dengan campuran daging tuna yang diiris tipis, dan cabai merah dan hijau. Ada juga menu fish & chip. Tidak ingin makan berat? Kamu bisa memesan menu Churros Chocolatte. Selamat mencoba!

the factory studio cafe

The Look
Cafe yang terletak di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan ini, awalnya adalah markas tempat produksi iklan, recording, dan mastering, yang kemudian diubah menjadi cafe. Hasilnya? Kreatif!

Mengusung konsep ‘Entertainment, education and experience’, The Factory Studio Cafe memiliki desain interior, yang didominasi menggunakan bahan dasar kayu yang berwarna cokelat. So, menghadirkan rasa nyaman bagi para pengunjung.

Di bagian depan, terdapat sebuah panggung berukuran kecil, untuk aksi panggung para musisi yang menghibur pengunjung. Sekadar informasi, bagi Anda musisi baru yang ingin mengenalkan karya musik, atau band Anda diperbolehkan, kok. « [teks @Dont_d4]

Alamat Jl. RC Veteran No.8 Bintaro, Jakarta Selatan.
Jam buka Setiap hari, pukul 11.00-00.00 WIB
Facebook thefactory/studiocafe
Telepon 021 73880034