5 trend pakaian yang masih hits di 2015

0
953

Tak terasa tahun 2014 telah berlalu, Tentu saja akan ada yang berbeda di tahun berikutnya terutama dalam hal fashion. Tidak hanya trend rambut atau make up yang akan berganti, pakaian untuk menunjang penampilan G-Readers pun juga berganti. Namun, pada 2015 masih ada busana yang akan tetap ngehits dan tidak akan redup. Apa saja ya?

1. Denim
Untuk urusan fashion, denim memang tidak pernah ada matinya. Pada 2015 sudah diprediksi bahwa koleksi denim tetap akan menjadi trend dan masih akan menjadi nomor satu di dunia fashion, terutama untuk musim semi dan musim panas. Bahkan rumah mode kenamaan dunia seperti Gucci atau Burberry menjadi beberapa desainer yang tetap akan memngangkat trend denim kembali.

2. Plaid Corner
G-Readers, motif kotak-kotak memang selalu menjadi trend dari tahun ke tahun. Sering disebut kemeja flanel atau plaid shirt, print yang satu ini terbukti memang fleksibel. Kamu bisa mengenakan kemejanya saja, rok-nya saja, atau sekalian dress utuh dengan motif kotak-kotak.

Denim

3. Polo Shirt
Polo shirt atau kaos berkerah, sepertinya dimiliki oleh semua orang. Selain terlihat lebih santai, pakaian ini cocok untuk dipakai di daerah tropis, seperti Indonesia. Hal tersebut karena bahannya mudah menyerap keringat, dan cocok dikenakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Pada 2015, trend polo shirt akan tetap digandrungi karena cocok untuk acara formal maupun informal. Untuk acara formal, cukup padu-padankan polo shirt gelap dengan blazer hitam. Sedangkan untuk acara non formal, seperti ke mal atau jalan-jalan, polo shirt bisa dipadu-padankan dengan celana jeans atau chino.

4. Motif Flora
Baju bermotif adalah salah satu jenis fashion yang dipilih para wanita. Motif pada pakaian membuat penampilan menjadi semakin trendy dan modis. Motif flora masih menjadi pilihan para wanita untuk pakaian mereka. Motif flora yang indah memang sangat cocok dikenakan para wanita. Motif flora pada kemeja, kaos, rok hingga dress memberikan kesan feminim dan manis.

5. Military Style
Trend militer ini juga populer sejak beberapa musim terakhir 2014. Sweat shirt hingga parka bermotif camo, jogger pants bermotif militer ataupun celana dengan palet khaki dan berkantung bisa kamu pakai untuk mengadopsi trend military style yang masih akan hits pada 2015. « [teks[email protected] | foto @bagusdimsum]

SHARE