Jimmy Fallon pernah ditaksir Nicole Kidman?

0
294

Aktris asal Australia, Nicole Kidman, membuka rahasia bagaimana Jimmy Fallon melewatkan kesempatan untuk bisa berkencan dengannya. Rahasia tersebut terungkap dalam acara tersohor Fallon, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang ditayangkan di saluran NBC di pekan pertama Januari.

Dalam episode tersebut, Kidman, yang kini menikah dengan super star musik country, Keith Urban, mengatakan bahwa pertemuannya dengan Fallon sebelumnya pernah terjadi yang kemudian diceritakan Fallon sebagai cerita versinya.

“Temanku Rick menelepon dan bertanya aku sedang di mana dan aku diajak bertemu dengan Nicole Kidman di rumahku,” ujar Fallon. Fallon mengaku kebingungan apa yang harus dipersiapkannya untuk menerima temannya dan Kidman saat itu.

Kidman yang mengaku mengingat kejadian itu ‘seperti kemarin’ mengaku dirinya menyukai Fallon. Saat itu! “Bukan sekarang! Aku menikah saat ini,” kata mantan istri Tom Cruise tersebut. Sebelum Kidman menceritakan lebih lanjut versinya, Fallon terlihat kaget mengetahui langsung dari Kidman bahwa ia menyukainya saat itu. “Wait. What?!” katanya kepada Kidman.

Kidman melanjutkan bahwa ia memang berniat bertemu dengan Fallon melalui Rick yang merupakan teman Fallon juga. Sontak Fallon histeris tak mempercayai pengakuan Kidman tersebut seraya berkata, “what are you talking about?!

Namun Kidman melanjutkan dengan impresinya terhadap Fallon saat itu. “Kau hanya memakai topi baseball, tak ada yang istimewa. Bahkan kau tidak berbicara,” kata Kidman. Menanggapi impresi Kidman tersebut, Fallon hanya mengaku dirinya nervous saat itu. Kemudian Kidman membuka impresi lain yang membuatnya semakin ‘mundur’ dari Fallon. “Lalu kau menyalakan video game saat itu. This is so bad! It was bad.” Dengan tingkah comic-nya, Fallon terjatuh dari bangku host-nya.

Kidman mengaku dirinya sangat malu karena Fallon terlihat sangat tidak tertarik saat itu. Sedangkan Fallon masih membenamkan diri dan malu dengan mukanya yang merah redam atau mungkin penyesalan? Fallon hanya mengatakan dirinya tidak mengetahui sama sekali. Kidman bahkan berpikir jika Fallon gay dengan tidak merespon usahanya mendekati Fallon saat itu. “You made a good decision!” kata Fallon.

Menanggapi pengalaman mereka tersebut, Fallon mengatakan, Kidman beruntung bisa bersama Keith Urban saat ini yang populer melalui karya musiknya dan selalu tour. “Aku tak selalu dalam tour, aku selalu di rumah,” kata Fallon. Kidman pun berseloroh dengan mengatakan “I’ll never coming to the show again.”

Acara The Tonight Show tetap berlanjut dengan obrolan seputar film terbaru Kidman “Paddington” namun keduanya masih terlihat tersipu dan malu dengan pengalaman mereka bertemu pertama kali. “Aku ingat aku menyediakan brie cheese,” kata Fallon. “Dan corn-chip juga makanan China lama yang kau ambil dari kulkas,” lanjut Kidman.

Jimmy Fallon saat ini menikah dengan Nancy Juvonen, produser film yang juga merupakan pemilik rumah produksi Flower Films bersama Drew Barrymore. Fallon dan Junoven sudah dianugerahi dua orang anak dari pernikahan mereka pada tahun 2007. « [teks @philomimi | foto consequenceofsound.net]

SHARE