Kompetisi desain fashion berhadiah Nissan March

0
888
Nissan

Pada 10 Desember lalu, PT. Nissan Motor Indonesia [NMI] meluncurkan program baru yang lebih inovatif. Program kompetisi desain bernama March Invashion bertujuan mencari talenta di dunia fashion Indonesia. Program ini terinspirasi dari semangat Nissan March dan Fashionably Smart.

Dengan adanya March Invashion diharapkan para konsumen atau desainer muda dapat memberikan ide kreatif yang lebih fresh dan exciting. Tak tanggung-tanggung, PT. Nissan Motor Indonesia menggandeng Sapto Djojokartiko [percancang busana] sebagai salah satu juri dalam kompetisi March Invashion. Selain itu Ria Lirungan [pemerhati model dan wartawan senior] ikut terpilih menjadi juri.

“Sesuai dengan semangat Innovation that Excites, Nissan percaya bahwa inovasi dan kreativitas akan membuahkan prestasi. Kami meluncurkan March Invashion, program customer retention yang diharapkan dapat menjadi wadah bagi para desainer muda dan konsumen Nissan March untuk menggali potensi, menunjukkan karya, dan mengukirkan nama dalam dunia fashion Indonesia,” jelas Steve Ardianto, Presiden Director NMI.

“Program March Invashion wajib diikuti oleh perancang muda yang ingin menunjukkan hasil karyanya. Sebagai salah satu juri, saya berharap dapat melihat banyak karya baru yang segar dan inovatif dari para pecinta fashion di Indonesia yang nantinya dapat diperhitungkan dalam dunia fashion tanah air, “ ungkap Sapto Djojokartiko.

Pak Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy & product Planning PT Nissan Motor Indonesia
Pak Budi Nur Mukmin, GM Marketing Strategy & product Planning PT Nissan Motor Indonesia

Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy & Product Planning NMI mengungkapkan lagi, “Dengan deretan dewan juri yang merupakan tokoh dunia fashion, kami berharap March Invashion nantinya menjadi kompetisi yang ditunggu-tunggu oleh para pencinta fashion di Indonesia.”

Tema kompetisi ini terinspirasi dari tiga karakter Nissan March, yakni Fierce March, Luscious March dan Earthy March. Masing-masing tema memiliki karakternya, seperti Fierce March berkarakter tegas, elegan dan powerful. Luscious March dengan model yang fun, playful, sweet dan modern. Sementara Earthy March dengan karyanya yang lebih unik, hangat dan eco friendly.

G-Readers, March Invashion berlangsung dari 10 Desember 2014 sampai 3 Maret 2015, terbuka untuk pencinta fashion Indonesia berusia 18-35 tahun. Bagi kamu G-Readers yang ingin mewujudkan impiannya menjadi fashion designer, daftarkan diri kamu di marchinvashion.com dan unggah foto kamu dengan mobil Nissan March.

Kompetisi ini terbagi dalam dua tahap, yaitu tahap pertama memilih sembilan finalis yang akan dikarantina dan tahap kedua akan terpilih tiga pemenang dengan hadiah:

» Juara 1 – 1 unit Nissan March

» Juara 2 – Uang tunai Rp 50 juta

» Juara 3 – Uang tunai Rp 25 juta

Ketiga pemenang juga akan mendapat paket perjalanan mengunjungi acara Fashion Week di luar negeri. « [teks @abigailpinkan | foto PT. Nissan Motor Indonesia]

SHARE