Tidak usah takut punya pasangan yang lebih tua!

0
385
Rosie Huntington-Whiteley Jason Statham
Rosie Huntington-Whiteley Jason Statham

Siapa yang dapat menebak di mana hati seseorang akan berlabuh? Mengintip beberapa selebriti yang memiliki hubungan asmara dengan umur yang terpaut jauh rasanya tidak menjadi masalah. Seperti John Statham [47] dan Rosie Huntington-Whiteley [27]. Michael Douglas [70] dan Catherine Zeta-Jones [45], maupun Olivier Sarkozy [45] dan Mary-Kate Olsen [28]. Hampir dari ketiga pasangan tersebut memiliki perbedaan umur yang terpaut jauh.

Topik ini bisa jadi bertentangan dengan alasan beragam berkaitan dengan pola pikir, tingkah laku, ataupun masalah prinsip. Beberapa orang pasti memiliki pandangan yang berbeda satu sama lain.

Dalam menjalani hubungan dengan pasangan yang berjarak >10 tahun memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Sedikit berbeda dengan pasangan pada umumnya.

Pasangan yang memang jauh lebih tua sudah mengarungi perjalanan cinta dan juga kehidupan dengan berbagai macam situasi dan permasalahan. Pribadi yang matang melekat kepada mereka. Jadi bisa dipastikan mereka adalah orang yang bijaksana dalam mengambil keputusan. Jangan sungkan-sungkan untuk curhat ke pasangan, nasihat yang diberikan pasti memiliki nilai lebih.

Namun, kerap mereka mengambil alih kontrol dalam situasi yang terjadi dalam hubungan. Bekal pengalaman yang dilaluinya bisa membuat beberapa dari mereka merendahkan pasangannya. Mereka mengecap bahwa mereka lebih mengerti dalam banyak hal.

Jangan khawatir tentang masalah keuangan, rata-rata pasangan di usianya yang cukup dewasa sudah dapat dikategorikan orang yang mapan. Bukan hanya keuangan saja yang stabil, emosi yang ada padanya juga tergolong stabil. Hal ini termasuk kabar baik lho karena emosi kamu dan dia juga bisa berimbang.

Atmosfer romantis akan selalu ada ketika berada di dalam situasi yang kurang romantis sekalipun. He knows how to make you happy. Dia adalah pria yang berkomitmen dan serius menjalani hubungan. Tidak akan rela ia melepaskan kamu, jadi apapun akan dilakukannya untuk membuat kamu senang untuk menjaga hubungannya tetap segar.

Bersinggungan dengan itu, memang faktor perbedaan usia memberi jarak cara bersenang-senang satu sama lain. Mulai dari tempat hangout sampai jokes. Permasalahan semacam ini kerap ditemui, tapi untuk rasa saling mengikuti dan berkompromi cara masing-masing, tidak ada salahnya.

Jadi, G-Readers jangan takut untuk memulai dan melanjutkan hubungan dengan pasangan yang terpaut jauh. Memang selalu ada kelebihan dan kekurangan yang harus dihadapi, cheers! « [teks[email protected] | foto celebitchy.com]

SHARE