Sedang berpesta, Chris Brown dan penonton diberondong tembakan

0
110
chris-brown

Penyanyi R&B berusia 25 tahun, Chris Brown, mengalami insiden mengerikan pada hari Minggu dini hari lalu.

Penampilannya di sebuah kafe kawasan San Jose, California, AS, untuk sebuah acara ulang tahun tiba-tiba berubah ricuh. Para penonton yang sedang asyik bernyanyi bersama, tiba-tiba dikejutkan oleh letusan suara senjata api secara beruntun.

Tragedi ini pun membuat para pengunjung kafe menjatuhan diri ke lantai untuk menyelamatkan diri. Sayangnya, tragedi ini memakan korban luka sebanyak empat orang. Mereka menderita luka dan dibawa ke rumah sakit terdekat oleh pihak kepolisian yang datang.

Dengan adanya tragedi ini, Chris Brown pun men-tweet di akun Twitternya: “I’m 100” yang menunjukkan bahwa keadaannya baik-baik saja.

Mantan kekasih Rihanna ini menulis tweet ini untuk memberitahukan para penggemar yang mengkhawatirkan keadaan dirinya. Namun, tidak beberapa lama setelah ia men-tweet-nya, ia menghapus kembali tulisannya tersebut tanpa alasan yang jelas.
Sejauh ini polisi belum berhasil menangkap siapa di balik insiden penembakan itu.

Sebelumnya, sebuah klub bernama Death Row Records Exec Suge Knights juga pernah ditembaki orang tidak dikenal pada Agustus 2014. Insiden ini terjadi saat Chris Brown mengadakan sebuah pesta pada pre-MTV Video Music Awards di Los Angeles. « [teks @chrissjee | foto billboard.com]

SHARE