Beauty Secrets: Tips from Amy Adams

0
205
amy adams
amy adams
Amy Adams di Golden Globe Awards 2015
Amy Adams di Golden Globe Awards 2015

Amy Adams, pernah membintangi film Man of Steel, tidak pernah bermimpi atau menduga jika ia bisa meraih prestasinya seperti saat ini. Dulu ia hanya bermimpi untuk bisa menari di atas stage saja. Tak akan menduga bahwa kariernya bakal melejit seperti sekarang.

Pada pertengahan tahun 90-an, Amy aktif sebagai penari di teater dan juga pertunjukkan lainnya. Hingga usaha yang dikerahkan menarik dirinya ke film pertamanya yang berjudul Drop Dead Gorgeous.

Pada Golden Globes Award tahun ini ia dinobatkan sebagai The Best Actress: Musikal atau Komedi dalam Film Big Eyes. Congratulations, Amy!

Aktris kelahiran 20 Agustus 1974 ini berpenampilan cantik banget di acara tersebut. Di usianya yang sudah memasuki kepala empat, Amy tetap tampil fresh and elegant. Make up natural dan retro hair-nya memadankan dengan busana Versace gown.

Pemeran tokoh Margaret Keane ini punya cara untuk tetap tampil cantik dan gres pada kesehariannya. Coba simak yuk bagaimana caranya.

» A big SPF girl
Amy mengakui dirinya termasuk golongan kulit sensitif. Jadi dia sangat memperhatikan kesehatan kulitnya. But I am a big SPF girl“, tuturnya kepada lipstick glamour. Biasanya ia memoleskan Neutrogena Ultra Sheer Face and Body Sunscreen Stick [$9.99] ke atas kulitya.

» Keep up with a fragrance
Parfum akan selalu menemani Amy bepergian, she loves fragrance so much. Pilihannya jatuh kepada Lacoste dengan aroma yang feminin dan sensual, tidak berlebihan dan masih tergolong wangi yang natural.

» Lipgloss Addict
Amy kecanduan si pecandu. Tenang, Amy Adams di sini pecandu lip gloss dan sangat menyukainya. She tends to use Jouer Divine Lipgloss [$20] yang didapatinya di beauty.com. Dia bahkan tetap menggunakan lipgloss di acara Golden Globes lho, G-Readers. Ternyata memang benar She addicts lipgloss a lot.

 Chanel Sublimage La Crème Texture Supreme
Chanel Sublimage La Crème Texture Supreme

» How to get the glowy face
Pada acara Golden Globes, Amy menggunakan Chanel Sublimage La Crème Texture Supreme sebagai moisturizernya. She takes care her great skin. Amy memilih krim ini sebelum memoleskan foundation dan bedak pada wajahnya.

Krim ini juga membuat wajah Amy kelihatan lebih segar. Chanel Sublimage ini mengandung emollients yang baik untuk penggunaan di kulit kering. Harga untuk krim ini kisaran $390.00. Krim ini memberikan kesan glowy pada wajah, coba lihat Amy Adams di red carpet kemarin, she looked gorgeous, didn’t she?

» Konsumsi Almond
Makan almond membuat perut serasa “terisi”. Jadi, jika satu waktu tak ada kesempatan untuk makan, a bag of almonds akan menjadi substitusinya.

Beauty tips Amy bisa juga diikuti G-Readers yang ingin mengikuti ide Amy Adams untuk tampil hits di setiap waktu. « [teks @03BMAI | foto geeksofdoom & hollywoodreporter]

SHARE