Marissa Anita akan menemani makan siang Anda

0
546

Istilah “power lunch” pertama kali digunakan pada tahun 1979 dalam sebuah artikel yang ditulis oleh Lee Eisenberg, yang kemudian menjabat sebagai Editor in Chief Esquire Magazine. Dia menuliskan pandangan terhadap kebiasaan makan siang yang pada waktu itu muncul di Four Seasons yang terletak di tengah kota Manhattan, New York, Amerika Serikat.

Pada saat itu, ketika tiba jam makan siang, di satu tempat yang sama dapat ditemui orang-orang penting di di dunia bisnis seperti Tom Brokaw, Henry Kissinger, dan juga Barbara Walters. Menyadari pola makan siang unik yang barengi dengan bisnis terjadi ditempatnya, Four Seasons memiliki ide untuk membuat suasana yang kondusif untuk melakukan bisnis.

Semua hal diatur sedemikian rupa dengan sangat hati-hati dan efisien. Meja-meja diatur jauh terpisah untuk memberikan privasi para pembuat kesepakatan. Semua hidangan dibuat ringan, sehat dan mudah untuk di makan. Power lunch adalah suatu hal yang benar-benar baru yang khusus dipersiapkan untuk orang-orang yang berencana kembali bekerja ke kantor setelah membuat kesepakatan disela makan siang.

Terinspirasi dari kisah tersebut, Brava Radio memiliki program baru yang diberi nama Power Lunch with Marissa Anita. Seperti namanya, program ini akan dipandu oleh Marissa Anita. Bintang film 3 Nafas Likas ini akan berbincang dengan para tokoh yang berasal dari kalangan pebisnis atau pembuat keputusan. Program ini sendiri bertujuan untuk memberikan ide, pemikiran, pandangan, dan inspirasi kepada Brava Listeners di waktu makan siang.

Program andalan baru Brava Radio ini akan disiarkan langsung dari studio Brava Radio setiap hari Jumat, mulai jam 12.00 sampai dengan jam 03.00 siang. Program ini memiliki segmen khusus yang disebut Enjoy Your Coffee!

Dalam segmen tersebut, Brava Listeners yang berasal dari kalangan public figure, akan mendapatkan kiriman kopi yang langsung diantarkan sampai ke meja kerjanya, setelah jam makan siang. Ketika kiriman kopi tersebut diterima, penyiar Brava Radio akan menelepon mereka secara on-air, untuk memastikan penerima menikmati kiriman tersebut.

Selain itu, setiap Jumat terakhir dalam satu bulan, program ini akan sedikit diubah menjadi Power Lunch on Location. Bedanya, perbincangan akan disiarkan langsung dari tempat makan siang terpilih di Jakarta.

Seperti halnya program regulernya, akan ada satu segmen khusus yang disebut The SYE [Successful Young Entrepreneur]. Segmen ini berisi perbincangan khusus yang menghadirkan tokoh dari kalangan pemimpin muda yang sukses.

Dengarkan Power Lunch with Marissa Anita, setiap Jumat mulai jam 12.00 siang, hanya di 103.8 FM Brava Radio, Your Partner in Business and Pleasure. « [teks @BobObladi | foto dailysylvia.com]

SHARE