Noel Gallagher siapa luncurkan album solo Chasing Yesterday

0
105

Noel Gallagher, mantan frontman grup band Oasis, akan tour ke beberapa kota di Inggris, sekalian merilis album solonya yang berjudul Chasing Yesterday pada Maret tahun ini.

Chasing Yesterday adalah album solo kedua, mengandalkan single “In the Heat of the Moment”. Noel, 47 tahun, juga berkolaborasi dengan mantan gitaris band The Smiths, Johnny Marr di single “Ballad of the Mighty I”.

Chasing Yesterday diproduseri sendiri oleh Noel, walaupun kepada The Guardian ia mengaku tidak begitu menyukai proses di balik mixing desk.

“Sejujurnya aku tidak suka. Aku membawanya ke produserku, Dave Sardy, yang telah bekerja sama denganku selama 10 tahun dan untuk alasan apapun dia tidak bisa melakukannya…aku menikmati kebebasan dengan album ini, tapi aku tidak menikmati mengelola nya,” kata Noel, saudara dari Liam Gallagher, juga mantan personel Oasis.

Saat menjadi bintang tamu di radio Xfm pada 12 Januari 2015, ia juga menyatakan akan hadir di Glastonbury. Noel yang keluar dari Oasis pada 28 Agustus 2009, sempat tampil di Glastonbury saat masih bersama Oasis.

“Kalau aku tidak tampil, aku akan pergi ke sana! Jadi, aku akan ada di sana. Aku selalu meluangkan waktu untuk akhir pekan jika bisa. Aku menyatakan sekali lagi aku bisa, aku akan ada di sana, haruskah aku membawa amplifier dan gitar ku? Haruskah?” « [teks @essthia | foto ist]

SHARE