Carissa Puteri, film Hijab, dan waktu untuk menyusui anak

0
417

Lumayan lama Carissa Puteri rehat dari dunia film, sekitar empat tahun. Sekarang ia sudah aktif lagi di dunia film dengan bermain di film Hijab arahan Hanung Bramantyo.

Kepada Ghiboo, Carissa mengaku deg degan ketika memulai kembali akting, karena sudah lama tidak main film. Dalam film Hijab, ia berperan sebagai Bia, seorang motivator yang menikah dengan pemain sinetron.

Salah satu hal yang dibahas dalam film Hijab adalah tentang penghasilan istri yang melebihi penghasilan suami. “Menurut saya penghasilan istri lebih besar nggak masalah ya, istri meringankan beban suami,” ujar Carissa, mengomentari tentang premis film tersebut.

Soal perannya sebagai ibu di kehidupan nyata, ia mengatakan telah mendapat izin dari suaminya, Navies Abdullah Naif [menikah 31 Maret 2012], untuk bermain di film ini. Ia tinggal pintar-pintar membagi waktu kapan mengurus suami dan anaknya, yang lahir September tahun lalu.

“Bangun pagi, urus suami, baju, makanan. Saya ambil kerjaan setelah saya menyusui anak. Setelah anak saya tidur, baru nanti ambil kerjaan. Jadi paling siang sampai malem, tapi nggak malem malem banget,” tutur Carissa, yang pernah bermain film Ayat-Ayat Cinta« [teks @essthia | foto[email protected]]

SHARE